alexametrics

Film Bukan Cinderella Rilis Bulan Depan, Fuji Deg-degan

21 Juni 2022, 17:44:53 WIB

JawaPos.com – Fujianti Utami, adik ipar mendiang Vanessa Angel, membintangi film Bukan Cinderella bersama Rafael Adwel. Film yang diadaptasi dari Wattpad populer dibaca sekitar 11 juta kali ini akan mulai tayang di bioskop tanah air mulai 28 Juli 2022 mendatang.

Kurang lebih tinggal sebulan lagi dari penayangan filmnya, Fuji mengaku mulai merasakan deg-degan. Sebab film arahan sutradara Adi Garin tersebut merupakan debut layar lebarnya.

“Filmnya sudah mau tayang jadi deg-degan. Aku nggak mau menaruh ekspektasi. Tapi aku berharap yang terbaik saja,” kata Fuji di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/6).

Di film Bukan Cinderella, Fuji berperan sebagai Amora. Dia termasuk perempuan galak, suka marah marah. Fuji beradu akting dengan Rafael Adwel dalam film ini. Meski belum saling kenal satu sama lain sebelumnya, membangun chemistry diantara mereka diakui tidak ada kesulitan berarti.

“Dia (Rafael) cukup ngeselin sih jadi berantem beneran saat lagi syuting atau tidak lagi syuting. Jadi chemistry-nya dari situ,” tutur Fuji.

Rafael Adwel mengungkapkan dirinya cukup kaget ketika ditawari bermain film Bukan Cinderella dan diberi tahu lawan mainnya Fuji. “Waktu itu gue di luar kota. Main film ya, sama siapa? sama Fuji. Kagetnya karena waktu itu saya lihat dia di FYP,” tuturnya.

Terkait sosok dirinya yang disebut Fuji kerap bikin kesal, Rafael Adwel membenarkannya. Dia mengaku iseng kerap ngerjain Fuji selama berada di lokasi syuting. Untungnya hal itu memiliki kesesuaian dengan karakter yang mereka perankan dalam film Bukan Cinderella dimana Fuji memang kerap marah marah.

Film Bukan Cinderella merupakan adaptasi dari novel Wattpad berjudul sama karya Dheti Azmi yang sudah dibaca 11 juta kali. Meski melibatkan aktor-aktor baru, tantangan dalam proses produksi film Bukan Cinderella bukan terletak pada chemistry dan kualitas akting para pemainnya, melainkan merubah kisah romantis dari Wattpad ke layar lebar.

“Kesulitannya paling saat merangkum cerita novel menjadi skenario. Kalau dari pemain mereka sangat cerdas dan dapat memahami sehingga cepat masuk ke karakter masing-masing. Untuk urusan teknis kita Alhamdulillah tidak ada kendala, tim bekerja secara kekeluargaan, saling menjaga, sehingga kualitas tetap dijaga,” kata Adi.

Bukan Cinderella mengisahkan tentang dongeng ‘Cinderella’ di dunia nyata. Diceritakan, Amora (diperanka Fuji) yang dikenal sebagai siswi SMA penuh semangat, baru saja membeli sepatu yang diimpikannya dari hasil jerih payah menabung. Namun suatu hari, sepatunya tersebut malah tertukar.

Pencarian Amora terhadap sepatunya itu lantas mempertemukan dia dengan Adam (Rafael Adwel), ketua OSIS yang sangat dingin. Karakter Amora dan Adam dijanjikan akan menunjukkan kisah cinta yang bikin baper.

Film Bukan Cinderella diperkuat oleh sejumlah pemain. Mereka adalah Fujianti Utami, Rafael Adwel, Gusti Rayhan, Annette Edoarda, Damara Finch, Claudy Putri, Febi Lora, Ahmad Pule, Fajar Kibo, Fauzan Azzam, Tanta Ginting, Putri Ayudya dan Ence Bagus.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads