alexametrics

Suami Tertimpa Layar Raksasa, Istri Member Mirror: Paha Panggul Hancur

3 Agustus 2022, 13:36:00 WIB

JawaPos.com – Dua penari member boyband Mirror kecelakaan usai tertimpa layar raksasa pada pekan lalu saat aksi panggung. Istri salah satu dancer yang mengalami kecelakaan, ikut angkat bicara bercerita tentang detik-detik kecelakaan yang menimpa suaminya.

Catherine Lui, istri member Mirror, Chang Tsz-fung, mengatakan suaminya berlari ke depan untuk membantu sesama pemain Mo Lee ketika layar mulai rusak selama konser. Rekaman istri Chang diposting online untuk mengklarifikasi pemberitaan di media.

Ia mengatakan rekan penari suaminya telah mencoba mengangkat monitor untuk menyelamatkan pasangan itu.
Rekaman oleh istri Chang Tsz-fung diunggah ke profil Facebook Catherine Lui. Istri Chang mengatakan kepada Post bahwa keluarganya telah memberi wewenang kepada Lui untuk merilis akunnya ke publik, sementara mereka fokus merawat artis tersebut.

“Chang (suami saya) tidak bisa melihat layar LED ketika akan jatuh. Dia berlari ke depan dan mencoba membantu member lain yakni Mo Lee Kai-yin ketika dia melihat itu terjadi,” kata istri Chang dalam rekaman itu, merujuk pada penari lain yang terluka selama pertunjukan.

“Dia mencoba memegang layar, tapi itu terlalu berat dan dia jatuh di bawah layar,” kata sang istri seperti dilansir dari South China Morning Post, Rabu (3/8).

Dia mengatakan suaminya akhirnya telentang di bawah sudut monitor setelah mencoba mendorongnya, dan berhasil merangkak keluar. Rekan-rekan pemain Chang kemudian mengangkat layar berukuran empat kali empat meter memungkinkan pemain berusia 29 tahun bebas saat dia masih sadar.

“Setelah melihat ke arah Lee, Chang mulai merasa pusing,” kata istrinya.

Member lainnya, Lee, 27, terancam lumpuh dari leher ke bawah setelah terkena layar pada malam keempat konser Mirror di Hong Kong Coliseum. Ia sudah selesai menjalani operasi.

Paha dan Panggul Chang Hancur

Lui menambahkan bahwa kepala Chang terkena layar, sementara panggul dan pahanya juga hancur. Dia juga akhirnya harus melakukan fisioterapi setiap hari.

Lui mengatakan dia diminta untuk berbicara atas nama keluarga member karena beberapa media telah secara keliru. Media menulis seolah suaminya hanya luka ringan. Media menggambarkan Chang telah keluar dari rumah sakit dengan luka ringan.

Chang saat ini sedang menjalani perawatan di CUHK Medical Centre. Sementara itu, kasus tersebut masih diselidiki.

Editor : Kuswandi

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini: