alexametrics

Soal Mata Alvin Faiz yang Tak Sinkron, Syakir Daulay: Dari Dulu Begitu

30 Agustus 2021, 19:02:45 WIB

JawaPos.com – Alvin Faiz sempat menjadi sorotan publik diduga menggunakan narkoba. Hal itu muncul lantaran bola mata Alvin Faiz yang dinilai tidak fokus dan tidak sinkron saat menyampaikan klarifikasi. Ada yang menduga hal itu akibat pengaruh obat-obatan terlarang.

Terkait hal tersebut, Syakir Daulay, sahabat Alvin Faiz dengan tegas membantah kabar tak sedap ini. Aktor sekaligus penyanyi yang melejit usai menyanyikan lagu Aisyah Istri Rasulullah, menyatakan ekspresi semacam itu terjadi pada Alvin Faiz sudah sejak lama.

“Itu lucu juga. Kenapa hebohnya baru sekarang? Dari dulu matanya memang kayak gitu, bukan sekarang doang. Mungkin teman-teman yang lagi nonton atau baca, mungkin punya teman yang kayak gitu. Sejak dulu Syakir kenal, saat ustad Arifin masih ada, memang kayak gitu,” tutur Syakir Daulay saat ditemui di bilangan Kemang Jakarta Selatan Senin (30/8).

Permintaan agar Alvin Faiz melakukan tes narkoba sempat muncul di media sosial. Syakir Daulay mengaku juga menganjurkan sang sahabat untuk melakukan tes demi menghindari tudingan negatif dari publiik.

“Iya, gue juga bilang gue ikut tesnya. Dia bilang nanti deh gue tes narkoba. Iya bagus opini orang jangan digantung, harus cepat kasih bukti gue bilang,” tuturnya.

Selain Syakir Daulay, pakar mikro ekspresi, Kirdi, sebelumnya sempat memberikan penjelasan terkait bola mata Alvin Faiz yang dinilai tidak sinkron seperti tampak saat menyampaikan klarifikasi. Kirdi membantah Alvin Faiz sedang dalam pengaruh narkoba. Sebab, ia sangat lancar memberikan pernyataan sambil menyebutkan orang-orang yang berada di sebelah kanan dan kirinya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads