alexametrics

Putus-Sambung dengan Ridho Ilahi, Dinar Candy Bilang Ogah Balikan Lagi

20 Juni 2022, 22:35:33 WIB

JawaPos.com – Dinar Candy dan Ridho Ilahi sebenarnya sudah membicarakan masalah pernikahan. Salah satu wedding organizer telah menyiapkan diri untuk membantu semua persiapan pernikahan mereka mulai dari tempat, gaun pengantin, dan hal-hal lain terkait pernikahan.

Menurut Dinar Candy, rencana pernikahannya dengan Ridho Ilahi awalnya akan digelar mewah melalui endorse. Namun sayangnya hubungan mereka kini sudah berakhir. Berkali kai diputusin, Dinar Candy menegaskan tidak balik lagi ke pelukan Ridho Ilahi. Dia merasa hubungannya dengan Ridho memang tidak ditakdirkan Tuhan untuk berjodoh. “Nggak mau balikan lah capek. Aku diputusin berkali kali, harga diri juga. Aku diputusin selalu lewat WA,” aku Dinar Candy kepada wartawan, Senin (20/6).

Perempuan yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu mengaku Ridho Ilahi sudah dua kali bertemu dengan ayahnya. Namun, ada yang bikin hatinya dongkol karena Ridho Ilahi tidak mau bicara empat mata dengan ayahnya. Pertemuan Ridho dengan ayah Dinar selalu dibikin konten.

Sementara ayah Dinar Candy mengharapkan Ridho meminta secara tegas kepada dirinya secara pivate. “Orang tuaku pengin ngobrol berdua secara privat tapi dia nggak mau,” ucap artis yang sempat adu jotos dengan Nikita Mirzani di pentas tinju selebriti itu.

Setelah hubungan dengan Ridho Ilahi kandas, Dinar Candy mengaku hal itu merupakan kesepakatan bersama. Dia dan Ridho berkomitmen mengakhiri hubungan secara baik-baik tanpa perlu ada dendam atau sakit hati. “Intinya aku putus secara baik baik, nggak mau dibahas juga. Takutnya nanti malah merembet ke keluarga,” katanya. (*)

 

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: