alexametrics

Peserta Audisi Indonesia’s Got Talent Ada yang Berumur 80 Tahun

5 Agustus 2022, 22:21:02 WIB

JawaPos.com – Ivan Gunawan menjelaskan ada banyak orang berbagai daerah di tanah air yang mengikuti Indonesia’s Got Talent. Mereka mulai dari anak-anak sampai orang lanjut usia.

“Ada yang berusia 5 tahun, ada yang usia 75 tahun bahkan 80 tahun. Ada yang punya bakat tertunda ya umur 80 thaun baru ikut ajang pencarian bakat,” kata Ivan Gunawan dalam jumpa pers virtual, Jumat (5/8).

Dalam melakukan penjurian, Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan, mengaku memperhatikan secara detail semua orang yang mengikuti audisi. Dia melakukan hal tersebut dengan tujuan mengapresiasi orang-orang yang telah mengikuti audisi. Igun pun dan juri lainnya berusaha mengulik kemampuan setiap orang yang berada di hadapan mereka. ’’Dalam satu hari bisa puluhan peserta yang ikutzkita tidak boleh pandang under estimate satu pun dari mereka,” kata Ivan Gunawan.

Dari banyak peserta yang mengikuti audisi, dan berhasil lolos mengikuti babak selanjutnya, ada banyak peserta yang disebut memiliki kemampuan baik. Ivan Gunawan mengaku kemampuan para peserta akan disajikan dalam sebuah pertunjukan menarik ditunjang oleh tata panggung dan tata cahaya. Dengan demikian, kemampuan mereka akan lebih terekspose dan akan menjadi penampilan yang menarik nanti.

Indonesia’s Got Talent akan tayang mulai 8 Agustus 2022 di RCTI. Seiring mulai terkendalinya Covid-19, program itu memperbolehkan para penonton datang secara langsung ke studio untuk memberikan dukungan kepada peserta idola mereka. Tentu saja dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai ketentuan ditetapkan pemerintah.

Selain Ivan Gunawan,juri lain Indonesia’s Got Talent adalah Denny Sumargo, Rossa, Ariel NOAH,  Reza Arap, Raline Shah, dan Armand Maulana. Kompetisi ini tidak terfokus pada skill atau kemampuan tertentu saja. Sejumlah kemampuan yang sifatnya menghibur bisa ditampilkan di ajang ini. Misalnya kemampuan menari, menyanyi, sulap, atau yang lainnya. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: