JawaPos Radar

Ratna Pandita Menguak Kejanggalan Identitas Lucinta Sebagai Perempuan

23/06/2018, 17:13 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Ratna Pandita Menguak Kejanggalan Identitas Lucinta Sebagai Perempuan
Menurut Ratna, selain dari suara, bentuk leher, perut, dan tubuh Lucinta menampakkan kelaki-lakiannya. (Yuliani / JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Hari ini Sabtu (23/6), Duo Bunga kehilangan satu personilnya. Ratna Pandita mendepaknya karena terkait identitas yang dirahasiakan. Hal itu membuat Ratna merasa ditipu.

"Iya benar (bahwa identitasnya Muhammad Fatah) sesuai berita-berita dan isu yang beredar, itu semua benar" kata Ratna Pandita di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6).

Pernah sekamar dan sering bersama dengan Lucinta membuat Ratna mengamati detil tubuh Lucinta Luna. Akhirnya  ia berkesimpulan bahwa Lucinta Luna adalah transgender. Meski saat dikonfirmasi, Lucita Luna mengelak.

"Awalnya dia sih enggak pernah ngaku ya, pas video keluar (video operasi kelamin Lucinta) dia enggak ngaku, tapi kan saya lihat," jelasnya.

Menurut Ratna, suara, bentuk leher, perut, dan tubuh Lucinta menampakkan kelaki-lakiannya. Selain itu, teman-teman perkumpulan Lucinta beda dan selalu enggan jika diajak berkumpul bersama teman-teman perempuan Ratna.

"Temen-temen dia beda sama temen-temen saya, kalau saya ajak ke temen-temen saya perempuan dia enggak mau gabung," jelasnya.

Bentuk lehar semakin menguatkan dugaan Ratna bahwa Muhammad Fatah adalah Lucinta Luna. Ratna menduga Lucinta pernah operasi jakun.

"Ada dugaan operasi jakun, kalau nyanyi, dia juga enggak bisa tarik suara, kalau narik suara enggak bisa kencang, bentuk perutnya juga beda," paparnya menjelaskan fisik Lucinta Luna.

"Bercandanya Lucinta Luna juga beda," tukasnya.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up