alexametrics

Inovasi di Tengah Pandemi Covid-19, Citilink Hadirkan Royal Green

23 Juli 2021, 11:41:12 WIB

JawaPos.com – Maskapai penerbangan Citilink kembali hadir dengan inovasi terbaru di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya yakni, Royal Green yang diperuntukan bagi penumpang pasar domestik yang mendambakan kenyamanan ekstra terutama di tengah masa pandemi ini.

“Inovasi Royal Green akan terbang secara perdana mulai Rabu (28/7). Ini sebagai bentuk komitmen Citilink untuk terus berinovasi dalam mengedepankan pelayanan terbaik bagi penumpang di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini,” ujar Direktur Utama Citilink Juliandra dalam keterangan tertulisnya pada JawaPos.com di Cengkareng, Jumat (23/7).

Juliandra juga menuturkan, keunggulan dari fasilitas Royal Green ini penumpang mendapatkan layanan gratis kursi Seat Distancing (kursi tengah dikosongkan), Fast Track, Priority Baggage, dan gratis perubahan jadwal. Selain fasilitas tadi, penumpang dengan Royal Green juga bisa menikmati berbagai tambahan keuntungan lainnya.

“Royal Green dapat dipesan mulai hari ini 23 Juli 2021 melalui website resmi citilink atau aplikasi betterFly Citilink dan memilih Premium Economy. Dalam waktu dekat, Royal Green juga akan tersedia secara bertahap di rute-rute penerbangan lainnya seperti Medan dan Makassar,” tuturnya.

Karena itu, kata Juliandra, bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan menggunakan transportasi udara, Citilink mengimbau untuk selalu memperhatikan dan memenuhi ketentuan dokumen perjalanan yang dibutuhkan untuk daerah yang akan dituju serta tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat melalui 5M selama berada di area bandara maupun ketika berada di pesawat.

Baca Juga: Ini Sanksi Pidana Bagi Pelanggar PPKM Darurat

“Kami senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya, baik dari pre-, in-, hingga post-flight dengan mengacu pada ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk dapat memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan tetap memprioritaskan kesehatan dan keamanan bagi seluruh pelanggan,” ujarnya.

Editor : Dimas Ryandi




Close Ads