alexametrics

Antis Gaet Pertamina Retail Gelar Edukasi Prokes Covid-19 Pengendara

15 Oktober 2021, 17:05:56 WIB

JawaPos.com – Enesis Group menggandeng Pertamina Retail, anak usaha PT Pertamina Patra Niaga (Pertamina Group) dalam menjalankan program Laku Berat (Lawan Kuman Bersama Antis). Program ini merupakan upaya dalam rangka mengurangi potensi penyebaran Covid-19, khususnya di SPBU Pertamina.

Chief Sales and Marketing Officer Enesis Group, Ryan Tirya Yudhistira mengatakan, kerjasama ini dilakukan melihat potensi dari banyaknya interaksi, khususnya melalui media perantara yaitu tangan yang terjadi di SPBU Pertamina.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pertamina Retail, mari kita melakukan edukasi dan reminder kepada masyarakat soal protokol kesehatan, terutama kebersihan tangan,” jelas dia dalam Konferensi Pers Laku Berat di SPBU MT Haryono, Jakarta, Jumat (15/10).

“Antis itu sudah melakukan uji coba ketat dan terbukti dalam membunuh kuman, yaitu membunuh 99,99 persen kuman dan virus hanya dalam waktu 4 detik, termasuk covid. Jadi tidak usah khawatir, kita fokus kepada tangan, karena tangsn itu sarana penularan bakteri dan virus,” sambungnya.

Adapun, bentuk kerjasama yang dilakukan adalah menyediakan dispenser hand sanitizer ditempat pengisian. Kemudian, para konsumen pun juga akan diberikan Antis Hand Sanitizer Tube atau Sachet setiap pengisian bahan bakar di SPBU Coco Pertamina.

“Kita menyediakan 1,3 juta (antis) untuk SPBU Coco di Pulau Jawa. Sehabisnya 1,3 juta itu kalau kurang nanti kita akan kasih lagi,” tutur dia.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Saifan Zaking

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads