alexametrics

IKEA Bantu Keluarga lewat Mainan

27 Oktober 2020, 04:04:07 WIB

IKEA Indonesia berkolaborasi dengan organisasi kemanusiaan untuk anak-anak, Save the Children, dalam membantu anak-anak dan keluarga di Indonesia yang terdampak pandemi Covid-19. Melalui program #PulihBersama, IKEA juga mengajak para konsumen setia mereka untuk turut berkontribusi dalam bantuan itu.

Kolaborasi dengan Save the Children merupakan bagian dari kampanye IKEA bertajuk 1 TOY = 1 EURO. Di mana setiap pembelian satu produk mainan JÄTTELIK, IKEA akan mendonasikan 1 euro. Dana yang terkumpul akan didonasikan untuk program #PulihBersama yang diinisiatori organisasi Save the Children. Program tersebut berlangsung dari 22 Oktober hingga 6 Desember nanti.

”Kami bersama Save the Children ingin mengajak masyarakat untuk ikut serta membantu anak-anak ini dan keluarganya agar kehidupan mereka dapat segera pulih,” ujar Presiden Direktur PT HERO Supermarket Patrik Lindvall. IKEA Indonesia merupakan bagian dari HERO Group.

Save the Children Indonesia juga menyambut baik inisiatif IKEA Indonesia. Terutama dalam membantu organisasinya menjalankan program Pulih Bersama. ”Dengan kerja sama ini, kami yakin akan ada banyak anak yang terbantu dan kesejahteraan mereka menjadi lebih terjamin, terutama di masa pandemi ini,” ujar Chief of Communication and Campaign Save the Children Indonesia Ricky Suhendar.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : */c13/bay



Close Ads