JawaPos Radar

Piala AFF U-19

Animo Makin Menggila, Antrean Tiket Timnas U-19 Bikin Macet Jalan Raya

09/07/2018, 10:55 WIB | Editor: Agus Dwi W
timnas u-19
Suasana loket penjualan tiket offline yang sudah penuh sesak sejak Senin (9/7) pagi. (M Syafaruddin/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Animo masyarakat terhadap pertandingan Tim Nasional (Timnas) U-19 Indonesia makin menggila. Apalagi lawan yang akan dihadapi pada petang nanti adalah Thailand. Bahkan jumlah penonton diprediksi akan lebih banyak daripada pertandingan lawan Vietnam.

Tingginya animo masyarakat kepada pertandingan ini terlihat dari jumlah orang yang mengantre di dua titik loket yang ada di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (9/7) pagi ini. Antrean mengular sangat panjang.

Bahkan antrean penonton yang ingin mendapatkan tiket mengular hingga ke tepi Jalan Raya Ponti. Akibatnya, terjadi kemacetan pada jalan yang menjadi akses utama menuju Stadion Gelora Delta Sidoarjo tersebut.

Dari pengamatan JawaPos.com di lapangan, antrean sudah membludak sejak pukul 07.00 WIB. Padahal loket baru dibuka sekitar pukul 09.00 WIB. Jumlah masyarakat yang ingin mendapatkan tiket semakin besar seiring bertambahnya waktu. Dua loket yang tersedia juga penuh sesak dengan pendukung Indonesia.

“Saya mengantre sejak pukul 07.30. Saya beli dua tiket ekonomi untuk saya dan kakak. Saya sempatkan beli tiket sebelum berangkat kerja,” aku Agus S, 27, warga Larangan Sidoarjo.

Tiket pertandingan Piala AFF U-19 2018 dibagi dalam tiga kategori. Tiket VIP dijual dengan harga Rp 100 ribu, tiket kategori utama dilepas dengan banderol Rp 60 ribu. Sementara tiket ekonomi dijual Rp 30 ribu.

Sementara itu, pembelian tiket pertandingan Indonesia versus Thailand via online sudah tidak bisa diakses lagi. Penyedia jasa penjualan tiket Piala AFF U-19 2018 hanya menyediakan tiket untuk pertandingan Grup B. Bisa jadi hal itu menjadi faktor penyebab membeludaknya para pencari tiket di loket yang disediakan panitia. 

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up