JawaPos Radar

Aceh United Gaet Eks Kiper Timnas U-19

08/01/2018, 12:05 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Aceh United Gaet Eks Kiper Timnas U-19
Dari kiri, Ketua Harian Aceh United, Moh Saadan Abidin, Rully Desrian, dan Feri Sistianto tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Aceh Besar, Minggu (7/1) (Istimewa for Rakyat Aceh)
Share this

JawaPos.com - Klub promosi Liga 2 2018, Aceh United kian gencar memburu pemain demi mencapai target promosi ke Liga 1 musim 2019. Laskar Iskandar Muda - julukan Aceh United, kedatangan mantan penjaga gawang Timnas U-19 Indonesia, Rully Desrian.

Kiper yang nyaris bergabung dengan PSMS Medan ini, akhirnya sepakat bergabung dengan Aceh United setelah manajemen PSMS belum memberi keputusan terhadap nasib sang pemain. Hal itu dikatakan Ketua Harian Aceh United, Moh Saadan Abidin. Saadan membenarkan, sang pemain sudah sepakat saat dihubungi via telepon sebelumnya.

"Tiba di Aceh, dia langsung tanda tangan kontrak, tidak seleksi lagi," ujarnya saat dikonfirmasi Rakyat Aceh (Jawa Pos Group).

Alasan perekrutan sang pemain yang sebelumnya memperkuat Bhayangkara FC ini, menurut Saadan adalah karena kiper berusia 21 tahun tersebut sudah sangat berpengalaman. "Sebenarnya, ini sesuai dengan target kami musim depan lolos Liga 1, jadi semua lini harus optimal, baik pertahanan maupun lini tengah dan depan. Semu harus optimal," paparnya.

Sebelumnya, Aceh United juga sudah lebih dahulu merekrut sejumlah pemain terbaik Aceh yang dinilai akan mampu mengangkat tim yang bermarkas di Stadion Harapan Bangsa ini. Beberapa nama yang sudah tanda tangan kontrak, selain pemain lama saat di Liga 3, adalah Aulia Hidayat (Borneo U-19), Wahyudi (Kepri Jaya), Reza Fahlevi (Bali United), Zikri Akbar (Mitra Kukar), Syahrizal (Celebes FC), Busairi (Barito Putera), Mursal (PSMS Medan), Hendra Sandi Gunawan (Persiba Balikpapan), dan Zoel Fadli (Persiraja).

(epr/jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up