Selasa, 17 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Basket

NBA

Antusiasme Irving jadi Andalan Baru Boston Celtics

| editor : 

Kyrie Irving mengaku senang berada di kota Boston

Kyrie Irving mengaku senang berada di kota Boston (AFP)

JawaPos.com - Point guard baru andalan Boston Celtics, Kyrie Irving, memperlihatkan performa yang apik pada laga pramusim timnya. Dia beberapa kali terlihat sangat menonjol dan mempertontonkan aksi-aksi brilian.

Irving memperlihatkan dia bisa langsung menjadi andalan utama Celtics dan pemain yang paling menonjol, seperti yang dia inginkan.

Menarik ketika sang pemain angkat bicara tentang klub barunya. Dia sangat antusias dan menganggap Boston adalah kota yang tepat untuknya.

"Boston, saya datang dan berpikir akan benar-benar bermain dengan kesungguhan. Ini adalah kota olahraga," ujarnya kepada CBS.

"Saya sangat senang kembali ke East Coast. Di sini segalanya berjalan cepat secara permainan. Kami juga memiliki kultur, makanan, hingga orang-orang yang berbeda. Anda mendapat semuanya terutama di Boston. Anda bisa ke Cleveland dan di sana waktu malam yang terlhat. Tapi, di sini semua jauh berbeda," pungkas dia.

Menarik menunggu apa yang akan diberikan Irving kepada tim pada musim ini. Apakah dia bisa merealisasikan mimpi mmemberikan gelar untuk Celtics, atau tidak.

(rap/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP