Jumat, 20 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Infotainment

Mantan Putri Kecantikan Dipersunting Ketua Komisi Penyiaran

| editor : 

Yuliandre Darwis Menikah

Resepsi pernikahan Yuliandre Darwis dengan Ratu Rolinda Rahman (Padang Ekspres/JawaPos.com)

JawaPos.com - Lepas masa lajangnya, Yuliandre Darwis, Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mempersunting Ratu Rolinda Rahman, mantan Uni Sumbar. Uni Sumbar merupakan sebutan untuk perempuan yang menjuarai pemilihan Uda-Uni Sumbar, ajang pemilihan duta budaya Sumbar.

Resepsi Ketua Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) itu berlangsung meriah Pangeran Beach Hotel Padang, Sabtu (23/9). Selain selebritis, pesta pernikahannya itu juga dihadiri okeh sejumlah juga pejabat negara, seperti Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang, Menteri PANRB Asman Abnur dan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara. Tidak ketinggalan juga Direktur Jawa Pos TV Mahesa Samola.

Adapun sederet artis yang hadir yakni Indra Bekti dan Yuni Shara, dan Marcela Zalianty.

Yuliandre Darwis Menikah

Pengusaha Chairul Tanjung menghadiri resepsi pernikahan Yuliandre Darwis dengan Ratu Rolinda Rahman (Padang Ekspres/JawaPos.com)

Menurut Rolin--begitu Ratu Rolinda Rahman disapa, dirinya pertama kali bertemu Yuliandre di acara pemilihan Uda-Uni Sumbar 2014. Ketika itu Andre sebagai mantan Uda Sumbar menjadi juri, sedangkan Rolin menyerahkan salempang atau menyelesaikan tugasnya sebagai Uni Sumbar.

“Setelah itu, kami saling kontak, komunikasi seperti adik dan kakak. Lalu, bertemu di suatu acara yang Uda Andre jadi narasumbernya. Akhir tahun lalu ketemu lagi dan ngobrol,” ungkap Rolin didampingi Andre, sebagaimana dilansir Padang Ekspres (Jawa Pos Group), Minggu (24/9).

Hubungan mantan Uda-Uni Sumbar ini semakin intens sejak empat bulan lalu. Kedua orang tua mereka saling kenal dan mereka sepakat melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

“Baru berjodoh itu tahun 2017 ini. Sebelumnya, sering ketemu dan bertukar pikiran seperti junior dan senior Uda-Uni Sumbar,” ungkap perempuan yang pernah juara 1 Sumbar Talenta itu seraya tertawa.

Sementara itu, Andre menyebutkan Rolin merupakan sosok perempuan multitalenta, cantik dan baik serta selalu membuat dirinya bahagia. Duta Muda Unesco yang pernah mewakili Indonesia di PBB tahun 2007 ini berharap bisa menjadi suami bertanggung jawab bagi Rolin dan bisa membangun rumah tangga dengan baik.

“Kami berdua mohon doa restu. Semoga prosesi dari sejak persiapan, akad nikah hingga resepsi berjalan lancar,” ungkap Doktor Komunikasi Massa Universitas Teknologi Mara Malaysia itu.

(iil/jpg/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP