JawaPos Radar | Iklan Jitu

Ketika Cak Imin Rayakan Harlah bareng Staf dan OB

24 September 2018, 23:20:30 WIB | Editor: Imam Solehudin
Cak Imin Ultah
Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar ketika merayakan HUT Ke-52 di Kantor DPP PKB, Senin (24/9). (Ist/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Peringatan hari lahir (harlah) Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin ke-52 dirayakan di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Senin (24/9). Cak Imin memilih merayakannya secara sederhana, tanpa gegap gempita apalagi mengundang tokoh-tokoh di republik ini.

Momentum bahagia tersebut sengaja dirayakan Cak Imin bersama seluruh staff, office boy (OB) dan bagian keamanan (security) DPP PKB. Pancaran kebahagiaan terlihat di wajah pria bergelar Panglima Santri Nusantara itu. Walaupun hanya dirayakan secara sederhana.

Sebelum meniup lilin dan memotong tumpeng, Cak Imin mengucap syukur dan terimakasih. Khususnya kepada seluruh staff di jajaran sekretariat yang telah merayakan hari lahirnya.

“Walaupun sebenarnya membuka 'borok’ alias ketauan usianya, tapi ini adalah bentuk cinta dan sayang,” canda Cak Imin lewat siaran pers yang diterima JawaPos.com, Senin (24/9).

Wakil Ketua Majelis Permusyawartan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) itu meminta untuk didoakan supaya segala urusan dimudahkan, diberikan kesuksesan dan dapat melewati segala aral yang tidak mudah dengan baik.

“Doakan juga saya dapat menjalankan seluruh amanah pendiri partai, pendiri NU dan rakyat Indonesia,” kata Cak Imin.

Cak Imin berpesan kepada seluruh staff, baik itu yang bertugas di sekretariat maupun tempat lainnya untuk bekerja ikhlas.“Dengan begitu PKB akan semakin maju dan jaya. Kita buat PKB lebih maju dan modern,” pungkasnya.

(aim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up