JawaPos Radar | Iklan Jitu

Diragukan Jabat Timses, Buni Yani: Saya Tamatan S2 Amerika

24 September 2018, 18:23:57 WIB | Editor: Imam Solehudin
Buni Yani
Buni Yani ketika memberikan keterangan kepada awak media dalam sebuah acara. Buni menegaskan bahwa penunjukannya sebagai anggota Tim Media Sosial BPN Prabowo-Sandi, lantaran kompetensi yang dimilikinya. (Imam Husein/JawaPos)
Share this

JawaPos.com - Penunjukan Buni Yani sebagai bagian dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, sempat dipertanyakan. Terlebih Buni pernah terjerat dengan kasus video penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama.

Kepada awak media, Buni menegaskan bahwa penunjukan dirinya sebagai Tim Media Sosial BPN Prabowo-Sandiaga, murni karena kompetensi yang dimilikinya. Buni mengklaim kalau dia mampu mengemban amanah tersebut.

"Karena saya dianggap mampu. Saya itu tamatan S2 di Amerika. Saya punya ilmunya yang saya mau ditempatkan. Jadi itu," kata Buni di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (24/9).

Selain memiliki basic pendidikan tinggi, Buni mengaku juga pernah menjabat sebagai dosen di salah satu universitas swasta. Sehingga dirinya meminta masyarakat tak mempersoalkan penujukannya dalam BPN Prabowo-Sandi.

Sebaliknya, lanjut dia, terkait permasalahan hukum yang tengah menjeratnya dinilai sarat akan kriminalisasi. Atas dasar itu, dia pun yakin bahwa kehadirannya di tim Prabowo-Sandi dapat memberikan energi positif.

"Justru membuat tim Prabowo itu positif saya masuk. Saya ini adalah korban kriminalisasi, jadi memperkuat tim Pak Prabowo untuk mengatakan bahwa tim ini adalah tim yang berjuang untuk demokrasi dan keadilan," ungkapnya.

"Pihak sana sih pasti ngomongnya yang jelek-jelek. Anda kalau denger cebong sih begitu ngomongnya. Jadi jangan denger mereka," pungkasnya.

(ce1/aim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up