JawaPos Radar | Iklan Jitu

Pilpres 2019

UAS, Habib Rizieq, Aa Gym Tak Masuk Timses, Ternyata Karena Faktor Ini

20 September 2018, 09:55:29 WIB | Editor: Dimas Ryandi
Aa Gym
Aa Gym menjadi salah satu ulama kondang yang tadinya disebut-sebut bakal masuk dalam timses Prabowo-Sandi, namun dalam daftar resmi namanya tidak ada begitupun Habib Riziwq dan Ustad Abdul Somad. (jpnn/jawapos.com)
Share this

JawaPos.com - Seluruh daftar Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga telah resmi rampung. Sekitar 800 wajah diketahui bakal menghiasi koalisi Indonesia Adil Makmur tersebut. 

Salah satu juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Pipin Sopyan menyebut, nantinya ada sejumlah kalangan ulama yang juga terjun langsung dalam daftar BPN Prabowo-Sandiaga. Jabatan yang diisi pun diketahui akan beragam. 

"Mereka yang jadi dewan pengarah, ada yang jadi dewan penasihat, ada juga yang jadi juru kampanye," kata Pipin di Jakarta, Rabu (19/9) malam. 

Namun, Pipin enggan membeberkan siapa saja ulama yang akan terjun membantu Prabowo-Sandi. Namun dirinya memastikan, Ustad Abdul Somad (UAS), Imam Besar FPI Rizieq Shihab, dan Ustad Aa Gym tak masuk dalam daftar BPN. 

"Enggak ada faktor lain, tapi kita hargai mereka untuk tetap di tengah. Saya kira nanti ada kejutan lah," pungkasnya. 

Selain kalangan ulama, BPN Prabowo-Sandi juga bakal menerjunkan sejumlah nama dari kalangan profesional lainnya. Mulai dari bidang ekonomi, hukum, politik, sampai dengan pekerja seni seperti artis. 

(ce1/aim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up