alexametrics

Adik Ahok: Dari Dulu kan Aku (Pilih) Prabowo

15 April 2019, 22:29:54 WIB

JawaPos.com – Adik mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yakni Fifi Lety Tjahaja Purnama menjatuhkan dukungan terhadap Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto. Fifi mengaku bukan kali ini saja dirinya mendukung mantan Danjen Kopassus itu menjadi kepala negara, melainkan sejak 2014.

“Kalau soal dukungan kan dari dulu sama. Aku enggak pernah berubah sih. Dari dulu kan, aku Prabowo,” ujar Fifi saat dihubungi, Senin (15/4).

Dukungan tersebut juga dikuatkan dengan agenda pertemuan Fifi dengan Perabowo Subianto. Pertemuan dengan Prabowo itu terungkap‎ setelah dirinya mengunggah foto melalui akun Instagram @fifiletytjahajapurnama, Senin (15/4) sore ini.

Fifi mengaku pertemuan dengan pria berjuluk Jenderal 08 ini hanyalah silaturahmi biasa. Sehingga tidak ada yang istimewa dengan adanya pertemuan ini.

“Pertemuan itu dalam rangka silaturahmi‎,” katanya.

Dalam keterangan foto yang ia bagikan ke publik, Fifi berpesan kepada masyarakat untuk tidak saling menuduh antarsesama anak bangsa. “Memasuki Minggu tenang, daripada saling menuduh dan mencaci-maki, mari kita membangun kembali kasih persaudaraan antaranak bangsa,” kata Fifi.

Fifi mengatakan Prabowo Subianto sudah membuktikan kecintaanya terhadap Indonesia. Sehingga, kecintaan Prabowo terhadap NKRI tak perlu diragukan lagi.

“Beliau sudah membuktikan kecintaannya atas Indonesia, NKRI dan Pancasila dengan tidak membedakan dan merangkul semua anak bangsa,” ungkapnya.

Sekadar informasi, sang kakak, Ahok alias BTP diketahui mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 ini. Bahkan BTP juga telah menjadi kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Gunawan Wibisono