alexametrics

Fakta Skandal Mantan Pacar Kim Seon-ho, Tak Ada Paksaan Soal Aborsi

26 Oktober 2021, 14:47:03 WIB

JawaPos.com – Sebuah laporan mengungkap fakta atas isu skandal aborsi yang menyeret nama aktor K-Drama Kim Seon Ho. Mantan pacarnya yang belakangan diketahui adalah pembawa acara cuaca Choi Young Ah itu menuding Kim Seon Ho memaksanya melakukan aborsi. Ternyata fakta di balik itu, tak ada paksaan.

Dispatch merilis perjalanan hubungan asmara aktor Kim Seon Ho dengan mantan kekasihnya, Choi Young Ah. Dilansir dari Soompi, Selasa (26/10), mantan pacar Kim Seon Ho yang mengaku dipaksa melakukan aborsi adalah Choi Young Ah yang kemudian disebut sebagai A.

Terdapat fakta yang berbeda dengan pengakuan A di media sosial. Dalam laporan Dispatch, A aborsi dilakukan atas kesepakatan A dan Kim Seon Ho.

“Keduanya setuju untuk melepaskan bayi itu,” kata laporan Dispatch.

Dalam laporan Dispatch disebutkan, A awalnya menelepon Kim Seon Ho sambil menangis, dalam sambungan itu ia membicarakan soal kehamilannya. Dispatch menyebut Kim Seon Ho justru menganggap kehamilan A sebagai berkah. Bahkan saat itu, aktor B, mengungkapkan, Kim Seon Ho dan A sama-sama bermata sembap, seakan menjadi pertanda bahwa pasangan itu telah menangisi kepergian calon buah hati mereka.

“Keduanya datang dengan mata bengkak. Keputusan itu (aborsi) pasti tidak mudah. Ketika saya pergi ke rumah sakit dengan A, Kim Seo Ho pergi membeli bahan-bahan untuk membuat sup rumput laut. Padahal, dia bukan orang yang pandai memasak,” kata aktor B.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads