alexametrics

Nonton MotoGP, Ganjar Tak Canggung Buat Gelombang dengan Penonton Lain

20 Maret 2022, 22:50:23 WIB

JawaPos.com – Perhelatan akbar balap motor paling bergengsi dunia, MotoGP sukses digelar di Mandalika, Lombok, Minggu (20/3). Pembalap KTM Red Bull, Miguel Oliveira menjadi pemenang dalam ajang balap jet darat itu.

Aksi para riders di Mandalika MotoGP 2022 berhasil membuat takjub jutaan penggemarnya. Tak hanya mereka yang menyaksikan di layar kaca, jutaan mata yang hadir secara langsung di Mandalika juga dibuat terkesan oleh aksi para pembalap top dunia itu.

Salah satunya Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Ganjar yang datang langsung ke Lombok tak bisa menutupi kebahagiaannya usai menyaksikan aksi-aksi para pembalap itu.

Mengenakan kaos hitam dan jaket merah, Ganjar bersama istri, Siti Atikoh tiba di Sirkuit Mandalika sejak siang hari. Ganjar duduk di Tribun Grandstand A dan berbaur dengan ribuan penonton lainnya.

Ganjar terlihat begitu antusias menyaksikan tiga race yang disajikan, yakni Moto3, Moto2 dan MotoGP. Ia juga terlihat tak canggung ikut berdiri dan bersorak membuat gelombang bersama penonton lain, saat para pembalap melintas di hadapan mereka.

Editor : Kuswandi

Reporter : ARM

Saksikan video menarik berikut ini: