alexametrics

The Perfection, Parfum untuk Laki-laki Sejati

24 April 2021, 19:24:59 WIB

JawaPos.com — Brand asal Indonesia, HMNS Perfume, berkolaborasi bersama artis Christian Sugiono melahirkan sebuah produk parfum baru bernama The Perfection. Peluncurannya dilaksanakan hari ini Sabtu (24/4) di bilangan SCBD Sudirman Jakarta Selatan.

Parfum ini dikhususkan untuk para lelaki sejati. Aroma wanginya menegaskan karakter maskulin dan memberikan kesegaran dan daya tarik bagi para penggunanya. Parfum ini lahir melalui proses panjang dengan 145 kali percobaan guna mendapatkan aroma yang pas untuk menampilkan karakter laki-laki sejati.

The Perfection merupakan parfum berkarakter maskulin dibuat dengan wangi yang kemungkinan akan disukai oleh market Indonesia. Bertipe Spicy Fougere, The Perfection memiliki karakter yang powerful, energizing, dan charismatic, dengan aroma wangi yang khas.

CEO HMNS Rizky Arief mengatakan, diantara koleksi varian parfum yang telah dikeluarkan, The Perfection salah satu yang memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Sebab untuk mendapatkan aroma yang pas saja untuk satu varian produk ini butuh waktu selama satu tahun dengan serangkaian uji laboratorium.

“Tingkat kesulitannya tinggi banget, makanya nama The Perfection ini yang akhirnya muncul. Inspirasinya karena ini salah satu parfum kita yang paling banyak trial sih. Kita masuk 145 trial sebelum akhirnya menemukan aroma yang tepat,” tutur Rizky Arief kepada JawaPos.com Sabtu (24/4).

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kualitasnya, HMNS Perfume dan Christian Sugiono juga menggandeng perusahaan Fragrance House asal Perancis, Mane Indonesia dalam hal Research and Development.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman, ARM

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads