alexametrics

Kenali Rangkaian Skin Care Radian-C untuk Kulit Kusam

21 Juni 2022, 16:51:34 WIB

JawaPos.com – Kulit kusam memang masih menjadi salah satu permasalahan kulit yang dihadapi kaum hawa. Kesibukan kerja yang mengakibatkan kurang tidur hingga stres menyebabkan regenarasi kulit bermasalah.

Tanpa disadari, selain pola hidup yang kurang sehat, sering kali menjadi cikal masalah kulit generasi millenial. Sehingga kesibukan yang luar biasa yang bisa berdampak tak langsung pada kulit.

Bahkan, ancaman polusi luar ruangan pun bukanlah satu-satunya pencetus masalah kulit. Tapi juga sinar UVA/UVB maupun blue light dari layar ponsel dan juga laptop juga memengaruhi kesehatan kulit. Sehingga, bukan tidak mungkin muncul masalah kulit kusam, noda hitam, dan kemerahan atau yang sering juga disebut dengan photoaging.

Untuk itu, dibutuhkan rangkaian perawatan kulit yang tepat. Seperti diungkapkan Mariana, Brand General Manager LANEIGE Indonesia. Menjawab kebutuhan untuk menangani kulit kusam, LANEIGE hadirkan rangkaian lengkap Radian-C di Indonesia, yang terdiri dari Radian-C Advanced Effector, Radian-C Spot Serum, dan Radian-C Sun Cream, Rangkaian ini melengkapi Radian-C Cream.

Menurutnya, rangkaian skin care ini bisa menjadi solusi gaya hidup modern agar generasi millenial tetap menikmati hidup aktif. Baik beraktivitas diluar ruangan dan kesibukan di dunia digital, agar menjaga kulit lebih cerah, segar, dan bercahaya.

Lalu bagaimana Langkah penggunaannya?

Pertama gunakan Radian-C Advanced Effector setelah membersihkan wajah. Diklaim memiliki 94 persen kekuatan antioksidan Radian-C Advanced Effector diaplikasikan sebagai langkah pertama rutinitas perawatan kulit. Aplikasikan dari bagian dalam ke luar area wajah sedangkan untuk kelembapan ekstra basahkan kapas dan tepuk di area wajah.

Lalu kedua penggunaan Radian-C Spot Serum. Serum ini bekerja terfokus untuk membantu mengurangi noda, flek dan bintik hitam serta kemerahan pigmentasi. Bahkan fokus pada pori – pori yang nampak membesar.

Langkah ketiga gunakan Radian-C Cream yang diformulasikan dari kombinasi 3 vitamin. Yakni vitamin C Derivatif; Vitamin C Generasi baru yang lebih tahan lama dan stabil. Lalu Melasolv™, bahan yang dapat mencerahkan kulit dan dikembangkan eksklusif serta dipatenkan oleh LANEIGE. Terakhir Vitamin E.

Langkah terakhir adalah Radian – C Sun Cream. Ini adalah alangkah terakhir perawatan kulit yang mengandung SPF 50 + PA++++ diformulasikan dari Melasolv™, yang dapat memberikan perlindungan 360 derajat terhadap sinar UVA dan UVB serta mengandung ceramide dan panthenol untuk melindungi skin barrier. Pemakaian Radian-C selama 4 minggu secara klinis mampu mengurangi tampilan flek dan melasma sebanyak 18.4 persen.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads