alexametrics

Ketahui 4 Dampak Pandemi yang Jadi Tantangan Ibu Rumah Tangga

20 Februari 2021, 00:09:21 WIB

JawaPos.com–Seorang ibu memiliki peran yang sangat esensial dalam dinamika keluarga. Pada masa pandemi, kemampuan multitasking para ibu kian ditempa dengan semakin kompleks. Ibu menjadi sosok yang memungkinkan fungsi keluarga bisa terus berprogres.

Mothers on Mission (MoM) mendukung para ibu yang ingin terus bisa produktif dan mencapai aspirasi serta impiannya tanpa meninggalkan rutinitas dalam mengurus rumah tangga selama pandemi. Gerakan #StandUp4Moms hadir untuk mendukung para ibu untuk dapat terus bersemangat meski dihadapkan dengan berbagai tantangan selama masa pandemi.

”Lingkungan pendukung yang kondusif memainkan peran yang makin krusial untuk mendapatkan dukungan dari sesama ibu untuk saling membantu. Di situasi ini, kami melihat komunitas ibu dapat menjadi wadah untuk saling menguatkan dalam menghadapi beragam tantangan serupa,” kata CEO Mothers on Mission (MoM) dan MoM Academy (MoMA) Widya Safitri dalam keterangan virtual, Jumat (19/2).

Perempuan didorong untuk tetap berkarya meskipun dari rumah. Yakni dengan meluncurkan sebuah movement yaitu #Standup4Moms untuk merayakan peran penting yang dimiliki ibu agar para ibu saling memberikan dukungan, menebarkan semangat, dan menginspirasi satu sama lain untuk bisa kuat dan menjadi ibu yang terbaik bagi diri dan keluarganya.

#Standup4Moms didedikasikan untuk seluruh ibu di Indonesia yang terus berjuang dan berkarya dengan semangat meski di tengah situasi pandemi. Kegiatan selebrasi yang dihadirkan melalui MomFest 2021 lewat 9 kategori penghargaan di bidang environment, woman empowerment, family education, women and children rights, economy, social, technology and innovation, dan family health.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Marieska Harya Virdhani




Close Ads