alexametrics

Hemat Pangkal Kaya, 5 Zodiak Ini Jagonya Atur Uang

19 Oktober 2020, 10:29:34 WIB

JawaPos.com – Setiap orang umumnya bersikap konsumtif saat menyadari banyak uang di dompetnya. Tapi ketika uang itu sudah habis, barulah penyesalan datang terlambat.

Sementara sebagian dari kita justru lebih suka berhemat dan menabung untuk rencana masa depan. Manajemen uang adalah keterampilan yang diperlukan untuk bertahan hidup.

Ada hubungannya antara astrologi dengan kebiasaan mengelola keuangan. Dilansir dari Times of India, Senin (19/10), siapa saja sih 5 zodiak yang pandai mengelola uang?

Capricorn

Orang-orang Capricorn sangat teliti dan pekerja keras. Mereka berdedikasi untuk menghasilkan cukup uang sehingga dapat dianggap sebagai orang yang memiliki kedudukan tinggi di masyarakat. Sebagian besar berorientasi pada karir, Capricorn memiliki pola pikir yang sesuai dan tekad untuk mencapai puncak dan mencapai kesuksesan. Mereka tidak takut untuk bekerja keras dan mengejar impian dan tujuan.

Taurus

Ilustrasi zodiak Taurus (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Taurus dapat piawai dalam mengatur kepemilikan finansial diri mereka sendiri. Stabilitas mereka memungkinkan mereka untuk dengan bijak memutuskan masalah moneter di mana dan bagaimana membelanjakan uang mereka.

Aquarius

Dikenal sebagai kelompok kreatif, Aquarius inovatif dengan pendekatan keuangan dan cenderung mengetahui dasar-dasar hitungan ekonomi yang lebih untung. Hal itu berdampak positif di masa depan sehingga mereka punya tabungan. Selain itu, mereka juga pandai membidik beberapa peluang ekonomi.

Libra

Dianggap sangat menawan, Libra ini tahu bagaimana menyelesaikan sesuatu dengan kesempurnaan dan koordinasi. Mereka selalu menginginkan yang terbaik terutama soal keuangan. Mereka pekerja keras dan tidak perlu menarik uang dari kantong sebanyak-banyaknya.

Virgo

Virgo sangat pandai dan memiliki visi yang jelas tentang cara dan proses keuangan. Mereka berkepala dan bertangan dingin dalam pendekatan masalah keuangan. Mereka juga orang yang sangat pekerja keras agar pemasukan tetap lancar.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads