alexametrics

Punya Sifat Egois, 4 Zodiak Ini Sulit jadi Teman yang Baik

15 April 2021, 13:34:50 WIB

JawaPos.com – Beberapa orang memang tidak memiliki kualitas sebagai teman yang baik. Mereka egois dan mendominasi. Mereka tak hadir di kala susah maupun senang.

Persahabatan memang sulit dipertahankan. Teman yang baik semestinya selalu membimbing dan mendukung. Sayangnya tak semua persahabatan berhasil dan bisa bertahan lama.

Beberapa orang bisa melakukannya dengan mudah, sementara yang lain sering kehilangan teman. Dilansir dari Pink Villa, Kamis (15/4), ada 4 zodiak yang terbilang buruk dalam berteman.

Aries

zodiak, ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Aries (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Orang dengan zodiak Aries terkadang bisa sangat keras kepala dan kaku. Mereka impulsif, egois, dan suka mengontrol, serta sering kali membuat teman mereka merasa diabaikan dan dikesampingkan. Mereka juga memiliki kepribadian yang mendominasi, yang dapat membuat teman mereka kesal dan merusak hubungan mereka.

Taurus

Ilustrasi zodiak Taurus (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Orang Taurus suka menjalin pertemanan baru dan bersenang-senang. Akan tetapi setelah beberapa saat, mereka membutuhkan waktu sendiri. Hal ini dapat mengakibatkan kesenjangan komunikasi dengan teman-teman mereka dan dapat menyebabkan orang-orang terganggu oleh kebiasaan Taurus yang membutuhkan ruang dan privasi.

Cancer

ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Cancer (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Cancer moody, terlalu sensitif dan impulsif, mereka dapat dengan mudah terluka oleh sesuatu. Hal ini dapat menyebabkan pertengkaran dan kebingungan. Mereka juga mahir dalam berpikir berlebihan dan dapat menciptakan banyak masalah di kepala mereka yang dapat menyebabkan persahabatan berantakan.

Leo

Ilustrasi zodiak Leo. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Leo tidak pernah bisa menempatkan siapa pun di hadapan mereka. Mereka sering terobsesi pada diri sendiri dan egois. Kebiasaan mereka ini dapat membuat teman mereka kesal. Leo mementingkan dirinya sendiri.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads