alexametrics

Dian Sastro Kagum dengan Semangat Perempuan yang Sukses Berbisnis

1 Maret 2021, 16:14:55 WIB

JawaPos.com – Perempuan terbukti bisa melakukan multitasking dalam menjalankan berbagai peran. Selain berperan sebagai perempuan sesuai kodratnya, perempuan juga sukses dalam berbisnis alias menjadi seller lewat aplikasi digital.

Dalam rangka ulang tahun Lazada ke 9 tahun ini, Lazada mengawali rangkaian acara dengan memperingati International Women’s Day pada 8 Maret dengan berbagai inisiatif untuk perempuan di Indonesia. Salah satu inisiatif tersebut adalah Lazada Forward Women Award (LFWA), sebuah penghargaan untuk seller-seller perempuan di platform Lazada yang kreatif, inspiratif dan memiliki jiwa wirausaha yang tinggi dari 6 negara di mana Lazada beroperasi.

Salah satu sosok perempuan Indonesia yang sukses sebagai ibu dan juga menjalani karirnya adalah Dian Sastrowardoyo. Pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta itu juga mengapresiasi dan memahami kaum perempuan, baik sebagai sellers maupun konsumen. Dian yang dikenal sebagai salah satu tokoh perempuan Indonesia yang memiliki perhatian pada pemberdayaan perempuan.

“Saya pribadi sudah merasakan manfaat dari berbelanja online, selain praktis dan mudah dilakukan di mana saja, aktivitas belanja online ini sangat membantu saya dalam menghemat waktu, terlebih saya juga merupakan perempuan yang bekerja,” tegas Dian dalam keterangan tertulis, Senin (1/3).

VP Marketing, Lazada Indonesia Sawitri Hertoto, mengatakan untuk memperingati International Women’s Day, seller perempuan selama ini dikenal memiliki semangat, kegigihan serta keuletan dalam berkiprah di platform digital. Mereka kaya dengan kreativitas dan menginspirasi sesama.

“Saat ini kami memiliki ribuan seller perempuan yang serius dalam menjalankan usahanya,” kata Sawitri.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads