alexametrics

Feni Salah Tingkah Saat Ditanya Soal Center Tim J JKT48

24 Juli 2019, 07:35:16 WIB

JawaPos.com – Petunjuk siapa yang akan menjadi pengganti Cindy Yuvia (Yupi) sebagai center Tim J muncul di konser kelulusannya dari JKT48, Minggu (21/7) malam. Ada video yang menunjukkan momen Yupi memakaikan makhota ke Feni Fitriyanti. Saat video itu diputar, fans langsung bersorak.

Apakah itu menjadi penanda bahwa Feni menjadi center Tim J? Yang pasti, dalam konser kelulusan Yupi yang bertema idol’s decisioni tidak ada pengumuman resmi dari manajemen. Saat itu, pengumuman hanya disampaikan Devi Kinal Putri terkait Helisma Mauludzunia (Eli) dan Mutiara Azzahra (Muthe) yang pindah ke Tim KIII.

Usai konser, ada sesi wawancara bareng Yupi, Kapten Tim J Gabriela Margareth Warouw, dan Feni Fitriyanti. Saat ditanya soal video itu, ketiga member kompak memberikan jawaban bersayap. Mungkin, karena belum ada pernyataan resmi dari manajemen sehingga mereka belum bisa menjawab pasti.

Bahkan, Feni langsung salah tingkah ketika pertanyaan apakah dia sudah resmi menjadi center Tim J. ’’Ah, aku kenapa? Nggak tahu sih. Aku jadi salting (salah tingkah) gini,’’ katanya lantas tertawa.

Gaby juga demikian. Dia hanya bilang kalau Feni merupakan salah satu member generasi penerus JKT48. Gaby juga menyebut kalau Feni adalah salah satu member yang layak menjadi center.

’’Feni itu kuat mental dan tahan banting. Sahabat meninggalkandia di sini, bukan makin lemes tapi makin kuat. Pantes kok (jadi center),’’ terangnya.

Sementara Yupi, mengatakan kalau di konsernya memang ada sesuatu yang bisa menjadi petunjuk. Tetapi, belum bisa disampaikan secara langsung. Dia juga mengatakan kalau terus kepoin Tim J saja untuk menjawab pertanyaan itu.

’’Kalau penasaran, tunggu saja ya,’’ kata Yupi.

Sebelumnya, saat main ke Jawa Pos, Yupi dan Gaby mengatakan ada dua member yang cocok menjadi center Tim J. Antara Michelle dan Feni. Keduanya layak karena dinilai memiliki mental yang kuat.

Editor : Dhimas Ginanjar



Close Ads