alexametrics

Minggu Depan, Kak Seto Pertemukan Keluarga Bibi-Vanessa Angel

25 November 2021, 19:04:54 WIB

JawaPos.com – Pemerhati anak Seto Mulyadi atau akrab disapa Kak Seto mulai kurang nyaman dengan merucingnya perseteruan terbuka di media antara keluarga mendiang Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi. Kak Seto yang dihubungi Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa, untuk bertemu menjadikan kesempatan ini untuk ikut membantu terlibat memediasi.

Awalnya Kak Seto dan Doddy akan menggelar pertemuan hari ini. Namun gagal terlaksana ditunda sampai minggu depan.

“Minggu depan kami mohon ketemu kedua keluarga, tidak hanya salah satu. Tujuannya untuk meredam, mengedepankan kepentingan yang terbaik buat Gala,” kata Kak Seto saat ditemui di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan Kamis (25/11).

Dia memastikan tidak akan berpihak ke salah satu keluarga. Posisi Kak Seto akan berada lurus di tengah dan berkomitmen mau mengupayakan yang terbaik untuk kepentingan Gala, anak 16 bulan yang kini jadi yatim piatu sepeninggal Vanessa Angel-Bibi dalam kecelakaan maut di Tol Jombang Jawa Timur Kamis (4/11).

“Mohon kedua keluarga mengedepankan kepentingan terbaik buat Gala. Kedua keluarga sama-sama menahan diri,” kata Kak Seto.

Sebelum melakukan pertemuan kedua belah pihak, Kak Seto akan menghubungi mereka satu persatu terlebih dahulu melalui sambungan telepon. Itu untuk menyatukan persepsi diantara mereka. Sehingga ketika ketemu, sudah ada titik temu yang akan bikin suasana jadi lebih adem.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads