alexametrics

Amanda Manopo-Billy Dikabarkan Putus, Ini Kesaksian Ibu dan Sahabat

24 Februari 2021, 05:21:39 WIB

JawaPos.com – Beberapa hari belakangan netizen dibuat heboh dengan kemunculan kabar jalinan asmara Amanda Manopo fan Billy Syahputra telah kandas karena satu dan lain hal. Kabar ini semakin ramai setelah bintang sinetron Ikatan Cinta membuat postingan di Instagram Stories soal dirinya sedang tak punya status.

Terkait hal tersebut, Mpok Alpa selaku sahabat Billy Syahputra dan Amanda Manopo menyatakan bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Dia menyaksikan sendiri hubungan Manda-Billy tetap baik saat membuat konten YouTube yang menghadirkan Billy Syahputra. Dalam konten itu Mpok Alpa menanyakan soal kabar hubungan Billy dan Manda putus.

“Dia masih kontak, teleponan Manda pas bikin konten video itu. Aku menyaksikan secara langsung hubungan mereka baik,” ujar Mpok Alpa saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan Selasa (23/3).

Baca juga: Amanda Manopo Diancam, Orang Tua Khawatir Seperti Kasus Via Vallen

Dia mengaku membuat konten soal Amanda Manopo dan Billy Syahputra yang dikabarkan putus dan menghadirkan Billy atas permintaan netizen. Ketika adik mendiang Olga Syahputra menunjukkan ekspresi malas kurang bersemangat, Mpok Alpa memahaminya. Mungkin dia tidak mau terlalu mengekspose kehidupan pribadinya.

“Mungkin karena mereka sama-sama sibuk, jarang bareng ketemu makanya dikabarkan putus. Kalau menurut aku ya hubunga mereka baik-baik saja,” ungkapnya lebih lanjut.

Sebelumnya Henny Manopo, ibunda Amanda Manopo juga sempat ditanya soal kabar hubungan putrinya dengan Billy Syahputra yang dikabarkan putus. Dalam kesempatan itu Henny mengaku tidak tahu pasti. Namun sepengetahuan dirinya, Amanda dan Billy masih tetap berkomunikasi baik.

“Nggak tahu. Setahu saya Billy sama Manda baik-baik saja,” ujar Henny Manopo saat ditemui di bilangan Epicentrum Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (22/2) sore kemarin.

Kabar hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra santer dikabarkan putus usai perempuan 21 tahun itu membuat postingan di Instagram Stories. Dalam postingannya, Manda menyatakan bahwa dirinya tidak lagi punya status. Amanda mengaku berat mengumumkan hal itu ke publik sebab tahu akan langsung menjadi sorotan.

“Berat sekali harus melakukan hal seperti ini. Sebenarnya aku gak mau akan jadi seperti ini. Yang nantinya akan jadi konsumsi publik,” kata Amanda Manopo dalam postingannya tersebut.

Dia juga mengungkapkan rasa takut dan cemasnya karena ternyata ada orang yang menyebarkan ancaman. “Jujur sedang menjalani hari dimana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Dimana sudah tidak punya hubungan status. Dan hari ini diancam yang membuat psikis dan hati menjadi sakit,” ujar Amanda Manopo.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads