Pulang Usai Operasi, Anak Rizky Billar-Lesti Masih Harus Kontrol

22 September 2022, 15:13:44 WIB

JawaPos.com – Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, putra pasangan sesama selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah menjalani operasi hernia inguinalis beberapa hari lalu di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Tak lama dari tindakan operasi dilakukan, Fatih pun dibawa pulang ke rumah pada Rabu kemarin (21/9) oleh Rizky Billar dan Lesti seiring kondisi kesehatannya yang sudah cukup stabil.

“Iya sudah pulang,” kata dokter Puspa yang ikut membantu dan menemani Fatih selama berada di RS Bunda Jakarta, kepada JawaPos.com, Kamis (22/9).

Sekalipun sudah pulang ke rumah, Fatih masih diminta untuk melakukan kontrol untuk memastikan kondisinya tetap stabil pasca operasi.

“Kontrol lagi semestinya seminggu setelah operasi,” kata dr. Puspa lebih lanjut.

Kepulangan Fatih ke rumah dari rumah sakit juga dibenarkan Lesti Kejora dalam percakapan melalui aplikasi pesan singkat dalam unggahan Instagram Inul Daratista.

“Sekarang sudah di rumah oma, abang udah pulang kemaren di RS Bunda,” tulis Lesti menjawab pertanyaan Inul.

Pedangdut asal Sidoarjo Jawa Timur mengaku senang Fatih yang sudah dianggap seperti cucu sendiri sudah bisa pulang ke rumah. Inul Daratista pun mendoakan agar Fatih bisa cepat sembuh.

“Sayangnya Oma Inul abang L Fatih, alhamdulillah sdh bis pulang istirahat di rumah, wis ini yang terakhir sakitnya. Oma doain smg makin super sehat, gagah, tampan, sholeh @lestykejora @rizkybillar ben bocahe istirahat sik ojo di ajak wara wiri mesakno sayang, peluk,” tulis Inul Daratista memberi keterangan pada posting-annya itu.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: