Kini Giliran Terduga Selingkuhan Adam Levine yang Tulis Sindiran Pedas

21 September 2022, 20:09:15 WIB

JawaPos.com – Vokalis Maroon 5 Adam Levine menegaskan bahwa dirinya tidak selingkuh dari istrinya, Behati Prinsloo. Namun Adam Levine membenarkan bahwa ia melewati batas karena sudah bersikap genit kepada model dan pemengaruh Sumner Stroh. Menanggapi jawaban Adam Levine, Sumner Stroh memberi sindiran pedas.

Model Sumner Stroh membalas jawaban Adam Levine setelah bantahan berselingkuh. Levine dituduh sudah berhubungan dengan Stroh selama setahun seperti dilansir dari Capital FM, Rabu (21/9).

Tidak lama setelah bintang Maroon 5 Adam Levine membantah tuduhan, Sumner Stroh memberikan tanggapan yang pedas. Sindiran itu seolah menyudutkan Adam Levine dan menegaskan bahwa kalimat sang vokalis tipis maknanya.

“Tolong dong, kasih pria ini kamus,” tukas Stroh menyindir.

Ini terjadi setelah Sumner Stroh menuduh penyanyi ‘She Will Be Loved’ itu menjalin hubungan dengannya selama setahun, sementara Behati Prinsloo tengah hamil. Adam Levine bahkan akan memberi nama bayi ketiganya dengan nama Sumner.

Adam sejak itu membantah klaim ini, bersikeras bahwa yang dia pedulikan hanyalah Behati dan keluarganya.
Ia mengakui sudah melewati batas tetapi tidak selingkuh.

“Banyak yang dikatakan tentang saya sekarang dan saya ingin menjernihkan suasana. Saya sudah genit pada orang lain selain istri saya. Saya tidak berselingkuh, namun, saya melewati batas,” kata Levine.

Sang model menegaskan bahwa dirinya bukan panjat sosial atau pansos dan tidak ingin memublikasikan dugaan perselingkuhan mereka. Namun, dia mengatakan bahwa dia memiliki seorang teman yang telah mengancam untuk membagikannya secara publik.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini: