alexametrics

Viral Video Revi Mariska Ngamen Demi Makan, Ternyata Hanya Konten

21 Juni 2022, 21:42:24 WIB

JawaPos.com – Aktris Revi Mariska beberapa waktu belakangan viral di media sosial. Penyebabnya, beredar video dari perempuan yang lahir pada 27 Maret 1986 itu mengamen demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Ditemui di bilangan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (21/6), Revi Mariska mengungkapkan fakta yang sebenarnya. Ia mengaku video yang viral soal pengakuan dirinya mengamen dibuat hanya untuk kepentingan konten. “Memang itu untuk konten. Tidak ada yang percaya Revi Mariska ngamen untuk cari makan dan parkir,” kata Revi Mariska.

Dia pun menjelaskan waktu video itu dibuat. Revi Mariska mengatakan video itu diambil saat dirinya nongkrong di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. “Nggak ada niat sama sekali dibikin viral. Kalau viral itu suatu keberuntungan saja. Tapi ternyata respons publik luar biasa sekali ya. Mereka begitu perhatiannya,” akunya.

Video pengakuan Revi Mariska mengamen untuk memenuhi kebutuhan hidup sudah diketahui oleh orang tua dari pemain sinetron Misteri Gunung Merapi itu. Menurutnya, orang tuanya tidak percaya kalau dirinya mengamen demi makan. “Kalau tanggapan orang tua, nyokap cuma ketawa-ketawa saja,” kata perempuan 36 tahun itu.

Selain ada yang memberikan simpati, ada juga netizen yang melayangkan cibiran atas Revi Mariska. Dia mengaku tidak peduli atas omongan orang orang. Baginya, setiap orang punya hak untuk memberikan komentar dan pendapat. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads