alexametrics

Punya Bayi, Jessica Iskandar Menikmati Menjadi Orang Tua

20 Juni 2022, 19:32:35 WIB

JawaPos.com – Jessica Iskandar kini memiliki bayi. Anak keduanya berjenis kelamin laki-laki lahir melalui proses normal di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan pada 7 Mei 2022. Si kecil diberi nama Don Azaiah Jan Verhaag.

Meski kerap begadang tiap malam harus menyusui dan mengurusi buah hatinya, Jessica Iskandar mengaku sangat menikmati akan perannya sebagai seorang ibu. Dia senang sekali melihat wajah baby Don yang mulai terlihat menggemaskan dengan sejumlah senyuman dan ekspresinya.

“Kalau aku lebih ke addicted ke baby-nya, kayak main sama baby. Lihatin baby aku senang banget, gemesin. Kalau aku menikmati banget,” kata Jessica Iskandar di bilangan Tendean Jakarta Selatan, Senin (20/6).

Jedar dan Vincent Verhaag berbagi tugas dalam mengasuh buah hati. Mereka bergantian mengurusi si kecil pada malam hari supaya ada waktu istirahat tidak terlalu kecapekan. Sementara pada siang harinya, Jedar dan Vincent Verhaag juga bergantian secara waktu mengurusi baby Don, meskipun mereka juga dibantu oleh neneknya.

“Biasanya setiap jam atau dua jam bangun, nangis. Sekarang sudah 3 sampai 4 jam ya kalau malam. Tapi kalau siang kita masih aktif sih kita nggak terlalu capek. Paling itu malam doang (yang cukup ekstra),” jelasnya.

Jessica Iskandar bangga kepada Vincent karena benar benar menjadi suami siaga membantu mengurusi si kecil. Dia melihat aura orang tua Vincent sudah sangat terlihat.

“Dia lebih sabar, lebih banyak belajar soal ngurus baby. Tapi berasa banget sih didukung suam, jadi rasanya lebih menyenangkan bawaannya setiap hari,” tutur Jessica Iskandar.

 

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: