JawaPos Radar

Di-bully Rebut Suami Orang, Mantan Member GNZ48 Bunuh Diri

17/10/2018, 12:45 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Di-bully Rebut Suami Orang, Mantan Member GNZ48 Bunuh Diri
Du Yuwei dan pria beristri pujaan hatinya (China Times)
Share this

JawaPos.com - Mantan member grup GNZ48 Du Yuwei dikabarkan bunuh diri karena perundungan (bullying) yang dialaminya. Informasi tentang meninggalnya Du Yuwei ini langsung tersebar di kalangan para penggemar grup idol 48 lainnya di berbagai negara.

Salah satunya dari Twitter fanbase BNK48Fans yang menuliskan tentang berita dukacita kematian Du Yuwei yang meninggal karena bunuh diri itu.

"Berita duka datang dari idol Tiongkok. Mantan member GNZ48 Du Yuwei bunuh diri setelah menerima perundungan. RIP," tulis fanbase BNK48 itu.

Di-bully Rebut Suami Orang, Mantan Member GNZ48 Bunuh Diri
Bukti perundungan yang diterima Du Yuwei (China Times)

Fanbase lainnya, SNH48 Europe Fansite menulis dalam akun Twitter mereka bahwa Du Yuwei yang keluar dari grup pada 30 Oktober 2017 telah meninggal dunia.

"Mantan member Tim G #GNZ48 Du Yuwei bunuh diri hari ini. Du Yuwei (17 Maret 1999-16 Oktober 2018), mantan member GNZ48, keluar dari grup pada 30 Oktober 2017. Dia dirumorkan jatuh cinta pada seorang kartunis berusia 39 tahun," tulis fanbase tersebut.

Tindakan bunuh diri Du Yuwei tak terlepas dari rumor yang dihadapi gadis kelahiran 17 Maret 1999 itu. Rumor menyebutkan bahwa ia jatuh cinta kepada seorang kartunis beristri, berusia 39 tahun. Hal tersebut rupanya diakui oleh Du Yuwei sendiri.

Kejadian itu pula yang menyebabkan ia keluar dari grup idol GNZ48. Tak pelak ia pun menerima sejumlah protes dan perundungan secara online di media sosial oleh para warganet. Sebuah media Tiongkok menyebutkan, ia ditemukan bunuh diri di rumahnya.

(ce1/dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up