alexametrics

Datang ke Bali di Tengah Pandemi, Jessica Mila: Sedih Kayak Kota Mati

16 September 2020, 11:56:13 WIB

JawaPos.com – Jessica Mila bersama Michelle Joan dan Pamela Bowie berada di Bali sejak pekan lalu. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu diketahui sudah beberapa kali datang ke sana. Namun kali ini dia merasakan suasana yang sangat berbeda dari Pulau Dewata di masa pandemi. Jessica Mila menyatakan Bali berubah jadi sangat sepi.

“Senang banget bisa ke Bali lagi meskipun sedih Bali kayak mati banget,” kata Mila.

Selama berada di sana, dia sudah mendatangi sejumlah tempat di Bali. Mulai dari Toya Devasya, Pura Saraswati, dan sejumlah tempat lainnya. Jessica Mila bersyukur tempat-tempat yang dikunjunginya menerapkan protokol kesehatan yang baik. Sehingga dia pun tidak terlalu khawatir jalan-jalan di Bali meski di tengah pandemi.

“Puji Tuhan tempat-tempat yang aku datangi sudah menerapkan CHSE. CHSE itu adalah cleanliness, health, safety, environmental suntainability,” tutur perempuan kelahiran Langsa, Aceh, 3 Agustus 1992 ini.

Jessica Mila berharap masyarakat di Indonesia mengikuti protokol kesehatan dengan baik. Supaya penyebaran Covid-19 bisa ditekan serendah mungkin bahkan bisa hilang untuk beberapa waktu ke depan.

“Kita menerapkan protokol kesehatan untuk diri kita sendiri dan juga buat orang lain supaya kita semua sehat. Mudah-mudahan Covid semakin hari semakin berkurang dan pariwisata bisa kembali lagi seperti sedia kala,” harap Jessica Mila.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads