alexametrics

Karaoke Ternyata Bagian dari Gaya Hidup Once Mekel dan Boy William

12 April 2021, 10:45:02 WIB

JawaPos.com – Hobi menyanyi bisa disalurkan dengan cara menyanyi di tempat karaoke. Sayangnya di era pandemi Covid-19, sektor usaha ini termasuk salah satu yang terpukul dan tutup sepenuhnya untuk menghindari penularan.

Namun bagi penyanyi Once Mekel dan presenter Boy William, karaoke sudah menjadi bagian dari gaya hidup mereka sebagai sarana hiburan.

Sebagai musisi, Once kini justru sibuk bersama teman-temannya dalam menggarap bisnis karaoke MYDIO Sing Musictainment atau aplikasi Pocket Family Karaoke Entertainment. Tujuannya adalah memberi konsep membawa keseruan dan kelengkapan fitur karaoke hanya dalam genggaman smartphone di tangan sehingga dapat merasakan keseruan berkaraoke bersama kerabat atau keluarga.

Once Mekel sebagai Senior Advisor MYDIO Sing Musictainment menilai, karya musik Indonesia harus bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia sendiri dari Sabang sampai Merauke.

“Saya juga berpesan agar seluruh masyarakat Indonesia untuk selalu tetap menghargai dan mengapreasiasi karya dan hak royalti para pelaku industri musik Indonesia, pencipta lagu, dan para pemegang hak terkait lainnya,” kata Once Mekel dalam keterangan virtual baru-baru ini.

Dalam kesempatan yang sama, presenter Boy William, mengatakan karaoke telah menjadi bagian dari gaya hidup yang tak lekang oleh zaman. Sebuah hiburan lintas generasi yang disukai semua kalangan.

“Maka memang era pandemi ini membuat kita semua kreatif, karaoke sangat simple dan praktis untuk digunakan sehingga memudahkan kita untuk mendapatkan hiburan kapan saja,” kata Boy.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads