alexametrics

Keluar Rutan, Mark Sungkar: Peluk Istri dan Anak Bukan Fiktif Lagi

6 Mei 2021, 04:13:45 WIB

JawaPos.com – Mark Sungkar, ayahanda dari artis Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar kini sudah bisa bernapas lega usai keluar dari dalam tahanan hari ini Rabu (5/5). Lelaki berusia 70 tahun lebih itu bisa pulang ke rumah setelah permohonan menjadi tahanan kota dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Tipikor Jakarta.

Mark Sungkar tampak sangat bahagia saat ditemui awak media sebelum dilepas oleh petugas dari Kejaksaan Agung tadi sore sekitar pukul 17.00 WIB. Dia pulang dengan dijemput oleh istrinya.

“Saya sekarang bisa berjabat tangan, bisa meluk istri, anak-anak, cucu, tidak fiktif lagi,” ucap Mark Sungkar saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan.

Dia beberapa kali mengucapkan rasa syukur atas dikabulkannya perubahan status dari tahanan rutan menjadi tahanan kota. Mark Sungkar mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantunya sehingga bisa mendapatkan perubahan status. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan support dan doa.

“Terima kasih kepada sahabat, teman pejabat tinggi, tetangga keluarga yang mendoakan berusaha mengurangi beban saya. Sehingga saya tidak ditahan di dalam rutan. Saya mohon maaf apabila ada tutur kata saya yang kurang baik selama ini,” katanya.

Dia juga mengungkapkan selama berada di dalam tahanan berusaha mendekatkan diri kepada Allah. Mark Sungkar mengaku menjalankan ibadah dengan baik. Bahkan sebelum Ramadan tiba, ia kerap melaksanakan puasa Daud.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:





Close Ads