alexametrics

Inna Kamarie Dampingi Beben Jazz di Detik Detik Terakhir

5 Juli 2021, 11:52:52 WIB

JawaPos.com – Wafatnya musisi Beben Supendi Mulyana atau akrab disapa Beben Jazz meninggalkan duka mendalam bagi sang istri, Inna Kamarie, keluarga, sahabat, murid, dan para penggemarnya. Mereka tidak menyangka kakak Dik Doank itu akan meninggal secepat ini.

Suara Inna Kamarie tampak bergetar dan beberapa kali terisak saat berbincang dengan JawaPos.com melalui sambungan telepon Senin (5/7). Ia menyatakan belum percaya sang suami yang sangat dia cintai telah meninggalkan dirinya.

Selama mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Bhakti Kartini Bekasi, ia selalu berada di rumah sakit memberikan semangat pada Beben Jazz. Bahkan di detik detik terakhir mau menghembuskan napas terakhir, Inna Kamarie tetap memberikan semangat untuk musisi yang menjadikan musik sebagai sarana dakwah itu.

Baca Juga: Beben Jazz Meninggal Dunia Karena Terpapar Covid-19

“Menurut saya suami saya masih hidup dalam pikiran dan hati saya. Dia cintaku selamanya. Dan aku ada di sampingnya di dalam ruang ICU di monitor ketika suamiku sakaratul maut. Alhamdulillah saya ada disitu,” kata Inna Kamarie.

Selama hidup, dalam penilaian sang istri, Beben Jazz adalah orang yang sangat baik. Dia bukan hanya menjadi suami, tapi juga menjadi partner diskusi yang sangat asyik. Bahkan candaan dan kata-kata romantis penuh cinta kerap diungkapkan Beben Jazz.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: