Song Joong-ki Terkejut Penggemarnya Rela Kehujanan demi Lihat Dirinya

4 Desember 2022, 20:00:27 WIB

JawaPos.com-Aktor Song Joong-ki dari Korea Selatan mengaku terkejut karena kunjungannya ke Jakarta mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para penggemarnya. Kegiatan yang digelar label kecantikan itu sampai mendapatkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

Scarlett mengundang Song Joong-ki untuk bisa menyapa para penggemarnya di Indonesia yang beruntung. Sejak tahun 2021, Song Joong-ki yang terkenal atas perannya di Descendants of the Sun, Vincenzo, hingga Sungkyunkwan Scandal itu memang telah menjadi duta atau Star Ambassador.

“Saya terkejut melihat banyak sekali yang sudah datang, tidak hanya di indoor tapi juga di outdoor, bahkan kehujanan tadi. Saya sangat berterima kasih atas antusiasme dan dukungan kalian,” kata Soon Joong-ki.

Sebagai bentuk apresiasi, Founder Scarlett Felicya Angelista memberikan hadiah budaya Indonesia berupa batik. Setelah mengucapkan terima kasih, Song Joong-ki kemudian langsung memakai hadiah batik tersebut.

Song Joong-ki juga mengatakan betapa pentingnya moisturizer dan dunia kecantikan serta skincare untuk perempuan. Song Joong-ki sendiri pun tertarik dengan moisturizer tersebut sambil turut mengucapkan pelafalannya. ’’Meskipun sulit pelafalannya tapi saya suka,” ungkap Song Joong Ki.

Uniknya, dalam acara ini juga berhasil memecahkan rekor MURI untuk ‘Pemakaian Body Serum oleh Peserta Terbanyak’. Total ada 1.089 peserta yang mengikuti pemecahan rekor ini. ’’Terinspirasi dari SJK, harapannya tentu kita semua bisa semakin percaya diri mengekspresikan diri,” ungkap Felicya Angelista.

Kini Song Joong Ki baru-baru ini berperan dalam film Little Women bersama lawan mainnya yaitu Kim Go Eun. Pada awal saat memasuki industri hiburan, dia pertama kali tampil di acara TV sebagai kontestan di program KBS berjudul Quiz Korea. Kemudian dia menjadi pemenang Quiz dan menjadi sorotan publik. Setelah itu, dia menjadi model sampul sampul majalah Universitas College. Sederet film yang ia perankan yakni Sungkyunkwan Scandal (2010), Running Man (2010), The Innocent Man (2012), dan Descendants of The Sun (2016). (*)

 

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads