Kasus KDRT Lesti Dinilai Berat, Para Artis Terdekat Beri Dukungan

3 Oktober 2022, 13:44:18 WIB

JawaPos.com – Sejumlah artis yang bersahabat dekat dengan pedangdut Lesti Kejora kompak bersuara ihwal dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa dirinya. Hal ini seolah menjadi sinyal bahwa masalah yang dialami Lesti memang sudah sangat berat.

Semua rekan-rekan artis yg kenal ia termasuk showimah sudah up dg caption masing” yg dalam artinya? Memang seberat ini kasusnya #KamibersamaLesti,” tulis salah satu warganet pada kolom komentar salah satu unggahan tentang Lesti di TikTok.

Sejumlah selebriti yang terbilang dekat dengan Lesti memang sudah memberikan tanggapan melalui akun media sosial mereka masing-masing. Mereka mengutuk kejadian yang menimpa Lesti dan meminta sang pedangdut untuk tetap tabah menjalani cobaan hidup ini.

Pedangdut Inul Daratista misalnya. Dia secara khusus membuat tulisan cukup panjang di akun media sosialnya sebagai bentuk dukungan kepada Lesti usai menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) diduga dilakukan oleh suaminya, aktor Rizky Billar.

Inul Daratista dalam tulisannya menyebut genderang kompetisi Lesti dimulai dan memotivasinya untuk menghadapi kasus yang terjadi bersama Rizky Billar secara berani.

“Terlalu murah,terlalu remeh dan naif jika kau sampai turunkan harga dirimu ,berkorban demi dia yg tdk sayang pdmu nak. bunda paling benci dgn lelaki/pria/suami yg suka main tangan,artinya ini sdh penyakit . Tidak ada penghormatan dan penghargaan kepda perempuan apalgi Istri,” tulisnya di Instagram.

Bunda terlalu sayang pdmu meski jarang bertemu. selalu mendoakanmu. hadapi,jgn lemah !!!! msh byk yg sayang padamu. Tenanan …iki sayang. Coba sak umpamane Pitik wis tak dadekne sate kuwi sayang, klo tau kamu di banting2 ra usah bapak ibumu… ono aku tak rewangi ngampleng !!!!! I lov U anakku sing kuat nyak. @lestykejora . Fix unfol bojomu ,maaf bunda ga respect!,” imbuhnya.

Selain Inul Daratista, sinden Soimah Pancawati juga menuliskan pesan khusus ditujukan kepada Lesti Kejora di akun media sosialnya. Dia memtovitasi Lesti untuk kuat menghadapi masalah rumah tangganya dan melepaskan apa yang menjadi biangnya.

Percayalah, bahwa setelah ini kamu semakin kuat, dan lebih bermartabat, biarkan semua masalah lewat, biarkan, lepaskan, buang jauh2, kubur sedalam2nya sehingga tdk muncul lagi di hadapanmu orang2 dan hal2 yg tidak berguna buat hidupmu, jangan menangis, jangan sedih, jalani, hadapi, berdiri tegak dan kokoh, kamu lebih berharga @lestykejora #kamibersamalesti,” tulis Soimah di Instagram.

Selain itu, pedangdut Fitri Carlina juga menuliskan pesan khusus ditujukan buat Lesti Kejora. Dia menaruh harapan besar pelantun Kulepas Dengan Ikhlas bangkit lagi dan bersinar setelah cobaan hidup yang dialaminya.

Ujian Pasti Ada, Musibah juga Ada.. Semoga Apa yang Menimpa Hari ini Bisa Segera Berakhir dan Diganti dengan Kebahagiaan. Dede @lestykejora Ngga Sendiri, Kita disini Akan Selalu Ada untuk Lesty dan Abang Fatih. Bangkit lah Sekuat2nya dan Teruslah Bersinar Seperti Kejora. #WeStandWithLesty Peluk Cium untuk Lesty dan Abang Fatih,” tulis Fitri Carlina.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads