alexametrics

TWICE 4th World Your III Digelar, Fans Kaget Tzuyu Potong Rambut

Antusiasme ONCE Jawa Timur Gelar Nobar
26 Desember 2021, 23:05:56 WIB

JawaPos.comGirl Group asal Korea Selatan TWICE gelar world tour ketiga pada akhir 2021. Seoul, Korea Selatan, menjadi tempat pertama yang menjadi jujukan girl group di bawah asuhan JYP Entertainment itu.

Bertajuk TWICE 4th World Tour III, tur itu dimulai sejak Sabtu (25/12) di KSPO Dome dan berlangsung hingga Minggu (26/12). J.Y. Park, pimpinan JYP Entertainment melalui Soompi memutuskan membatalkan konser 3 hari itu. Dia meminta maaf atas keputusan yang diambilnya.

”Kami memutuskan untuk mengadakan konser selama 2 hari karena antisipasi varian omicron Covid-19,” tutur Park minggu lalu dilansir dari Soompi.

Keputusan itu diambil karena Pemerintah Korea Selatan mengumumkan jadwal jam malam per 18 Desember. Berdasar aturan social distancing, seluruh kegiatan wajib usai pada pukul 9 malam.

Seluruh kegiatan itu termasuk di fasilitas olahraga, bangunan indoor, dan pusat keramaian lainnya. Untuk tempat konser seperi KSPO Dome, jam malam berlaku pada pukul 10 malam.

Meskipun konser berlangsung sejak pukul 07.30 malam, J.Y. Park mengatakan, tidak memiliki pilihan lain. Untuk itu, konser yang berlangsung hari ini (26/12) dimulai sejak pukul 5 sore waktu setempat.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : rafika

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads