JawaPos Radar

Reporter Hiburan Korea Jengkel Liput Berita Kencan Selebriti

24/09/2018, 19:10 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Reporter Hiburan Korea Jengkel Liput Berita Kencan Selebriti
Song Song Couple (Soompi)
Share this image

 JawaPos.com – Para reporter hiburan di Negeri Ginseng mengaku jengkel saat meliput kabar kencan para selebriti Korea.

 

Melansir Allkpop, Senin (24/9), baru-baru ini para reporter media Ilgan Sports berdiskusi bersama tentang pekerjaan mereka dalam meliput dunia entertainment Korea.

 

Mereka membagikan pemikiran tentang hal tersebut dan secara bersama-sama menyetujui pada satu hal bahwa mereka tidak suka meliput kabar kencan para selebriti tersebut. Alasannya, para reporter harus menutupi hal tersebut dari wawancara yang dilakukan dengan selebriti yang bersangkutan.

 

“Mereka selalu mengatakan bahwa mereka hanya teman dekat. Kemudian setelah putus, mereka mengatakan, ‘kami memilih untuk kembali berteman’. Itu seperti tanggapan teks buku,” katanya.

 

“Apa yang membuat kami marah adalah, walaupun itu jelas, mereka berbohong kepada kami dan kami mendapat masalah untuk meliput pemberitaannya. Ketika semua fakta itu keluar di industri ini, kritikan keras selalu mengarah pada kami,” ujar reporter Ilgan Sport lainnya.

 

Pemberitaan soal selebriti Korea yang berkencan memang seperti misteri. Pasalnya selebriti Korea sangat menjaga citra diri mereka untuk tetap mendapat karier yang cemerlang dan perhatian dari penggemar. Faktanya, tidak sedikit dari para selebriti Korea yang karier-nya hancur dan ditinggalkan penggemar hanya karena mereka kedapatan berkencan

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up