Tinggi Badan Taylor Swift Jadi Sorotan di American Music Awards 2022

22 November 2022, 11:59:47 WIB

JawaPos.com – Kejadian lucu terjadi di panggung American Music Awards 2022 saat penyanyi Taylor Swift dan Sabrina Carpenter berbagi momen mengharukan dengan berpelukan. Penggemar justru mengomentari tinggi badan mereka yang jauh berbeda.

Foto dan video mereka berpelukan pun viral. Carpenter memeluk Swift di atas panggung, momen di mana Swift juga menepuk kepalanya sebelum menerima penghargaan Video Musik Favorit untuk ‘All Too Well: The Short Film’.

Tinggi badan Taylor Swift disorot. Ternyata perbedaan ketinggian di antara mereka cukup jauh seperti dilansir dari Footwear News, Selasa (22/11).

Baik Swift dan Carpenter mengenakan pakaian berkilau untuk acara tersebut. Tampilan Carpenter menampilkan crop top persik tanpa lengan dan rok mini yang serasi, dilapisi jaring kristal perak berkilau. Sandal platform perak metalik dengan sol tebal dan tumit stiletto 5 inci melengkapi ansambel, juga terlihat saat keduanya berpelukan di luar panggung.

Sementara itu, Swift juga tampil berkilau dalam balutan jumpsuit halter-neck tanpa lengan yang dilapisi kristal emas. Ia menampilkan ikat pinggang yang diikat dengan kaki panjang dan garis leher yang dalam.

Swift menjadi artis dengan penghargaan terbanyak di American Music Awards dalam sejarah. AMA menghormati para musisi yang meraih pencapaian tertinggi tahun ini di industri musik.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads