alexametrics

ReVeluv Sambut Antusias Penampilan Red Velvet di Istora

21 Mei 2022, 21:48:44 WIB

JawaPos.com – Penampilan Red Velvet pada malam ini di Istora Senayan Jakarta mendapat sambutan sangat antusias. Ribuan orang yang nonton konser melalui layar raksasa di depan gedung Istora awalnya dalam posisi duduk rapi menikmati penampilan sejumlah artis.

Mereka yang awalnya dalam posisi duduk rapi langsung berdiri ketika Irene, Seulgi, Wendy, Sukacita dan Yeri, muncul di atas panggung. Bisa dipastikan penonton konser yang menyambut dengan antusias itu adalah ReVeluv (sebutan untuk fans Red Velvet).

Red Velvet membuka penampilan mereka lewat lagu berjudul Feel My Rhythm. Para penonton ikut nyanyi bareng sambil berjoget santai di tempat. Red Velvet kemudian menyambung penampilannya dengan membawakan lagu berjudul Queendom.

Setelah tuntas menyanyikan lagu yang dirilia tahun lalu tersebut, Red Velvet langsung keluar dari panggung menjeda penampilannya. Beberapa saat kemudian Padi Reborn tampil menyanyi menghibur para penonton.

Setelah itu, member Red Velvet kembali ke atas panggung dan bermain game seru seruan bareng host. Sejumlah membernya mendapat sambutan antusias diteriaki para penonton ketika menyebutkan kata dalam bahasa Indonesia. Penampilan Red Velvet malam ini masih akan berlanjut dan dinanti-nantikan para penggemarnya.

Selain Red Velvet dan Padi Reborn, konser malam ini juga dimeriahkan sejumlah penyanyi atau grup musik di acara Allo Bank Festival 2022. Diantaranya adalah Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Krisdayanti, dan penampilan lainnya.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads