JawaPos Radar | Iklan Jitu

Melania Trump Bersaing dengan Kim Kardashian, Siapakah yang Terpanas?

20 Juni 2018, 15:15:21 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Melania Trump
Melania Trump masuk daftar 100 perempuan terpanas versi majalah Maxim. (Hello Magazine)
Share this

JawaPos.com - Apa yang terjadi jika Cardi B dan Hailey Baldwin bersama dengan Melania Trump, Kim Kardashian dan J-Lo dalam satu momen? Tubuh seksi mereka bisa jadi langsung melekat dipikiran. Hal tersebut menjadi kenyataan tahun ini. Pasalnya, dilansir dari TMZ, pekan lalu, mereka semua telah masuk di daftar Maxim Hot 100 tahun ini.

Daftar tahunan tersebut kali ini mencakup banyak ranah profesi perempuan top dunia. Mulai dari model Gigi dan Bella Hadid, bintang pop Demi Lovato dan Beyonce, aktris peran Scarlett Johanson dan Gal Gadot, keluarga Kardashian, hingga seorang Duchess.

Tetapi, supermodel seksi, Kate Upton yang terpilih menjadi cover utama majalah Maxim yag akan keluar Juli nanti. Tetapi, semua daftar perempuan terpanas tersebut tetap akan ada dalam edisi tersebut.

Kim Kardashian
Kim Kardashian bersaing dengan Melania Trump sebagai perempuan terpanas versi majalan Maxim. (Getty Images)

Diketahui, setiap tahunnya sejak 2016, Maxim Hot 100 List memeringkatkan perempuan terseksi dan terpanas. Peringkat itu semuanya dilakukan oleh majalah Maxim.

Pada tahun-tahun sebelumnya, jajaran dikompilasi dari pemungutan suara online, tapi hal itu tidak terjadi tahun ini. Siapa yang tahu kriteria apa yang majalah Maxim gunakan untuk menentukan peringkat para perempuan cantik itu.

Terlepas dari peringkat yang Maxim akan berikan, kalian  juga dapat memilih perempuan seksi favorit dan bahkan membuat daftar sendiri. Kira-kira perempuan terseksi menurut versi kalian masuk peringkat berapa? Nantikan daftarnya.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up