Tantangan yang Dihadapi Natasha Wilona untuk Film Argantara

1 Oktober 2022, 22:29:28 WIB

JawaPos.com – Natasha Wilona dan Aliando Syarief membintangi film Argantara arahan sutradara Guntur Soeharjanto. Film ini direncanakan tayang di bioskop pada November 2022 mendatang.

Uniknya, Natasha Wilona kembali memerankan karakter sebagai wanita remaja hamil. Karakter ini sudah pernah diperankan bintang sinetron Anak Jalanan itu dalam serial Little Mom yang berhasil trending di banyak negara.

Sekalipun memerankan karakter menjadi wanita remaja hamil lagi, perbedaan latar belakang keluarga antara Naura (Little Mom) dan Syera (Argantara) membuat Natasha Wilona lebih mudah melakukan diferensiasi.

“Syera berasal dari keluarga berada, sementara Naura dari keluarga sederhana. Dari pola pikir tentu saja berbeda. Disini nikah resmi terlebih dahulu baru hamil, tapi di Little Mom kesalahan di masa muda hamil duluan,” kata Natasha Wilona di bilangan Senayan Jakarta Pusat, Sabtu (1/10).

Selain itu, sutradara Little Mom dan Argantara sama, yaitu digarap oleh sutradara Guntur Soeharjanto. Natasha Wilona dan Guntur pun bisa berdiskusi panjang agar bisa menghadirkan sesuatu yang berbeda dalam hal penampilan di film Argantara.

“Aku dan om Guntur banyak diskusi, gimana caranya jangan sampai orang melihat Syera sebagai Naura. Kita ubah total dari warna rambut, cara bicara, intonasi,” tutur Wilona.

Tantangan lainnya, Natasha Wilona harus beradu akting dengan Aliando Syarief dimana pada saat menjalani persiapan film hingga proses syuting, Ali masih mengidap penyakit Obsessive-Compulsive Disorder atau OCD. Wilona harus lebih memahami Ali dengan kondisi kesehatan dia yang kurang baik tersebut.

“Aku perlu banget support dia. Belajar memaklumi kalau dia tiba-tiba diam, tiba-tiba ngomong banyak, butuh waktu untuk konsentrasi mungkin dia mengingat apa gitu,” katanya.

Film Argantara diadaptasi dari novel best seller karya Falistiyana yang telah dibaca lebih dari 48 juta kali. Ini merupakan pertama kalinya bagi Hitmaker Studios membuat film bergenre romance action.

Rocky Soraya selaku Produser film Argantara, berusaha mempersiapkannya dengan baik mulai dari pemilihan pemain, pembuatan script, dan berfokus pada kualitas gambar agar filmnya mendapatkan kualitas yang maksimal.

Film Argantara disebut memiliki cerita kuat. tidak hanya konflik remaja saja, tapi juga terdapat konflik keluarga dan persahabatan yang kental. Film ini menceritakan tentang Argantara (Aliando Syarief), sang ketua geng motor Agberos, yang menikah muda di usia 16 tahun dengan Syera (Natasha Wilona) dan hamil sebelum lulus sekolah.

Film Argantara diperkuat oleh Aliando Syarief sebagai Argantara Reynand, Natasha Wilona sebagai Syera Jehani, Teuku Rassya sebagai Aldi Mahendra, Annette Edoarda sebagai Ghea Salsabila, Renald Ramadhan sebagai Bara Ksatria, Jefan Nathanio sebagai Aska Januar, Jeremy Thomas, Enditha, Putri Patricia hingga Rendi Khrisna.

 

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads