JawaPos Radar | Iklan Jitu

Apresiasi Kontribusi Merchant, Go-Food Bagi-bagi Penghargaan

21 Februari 2019, 20:05:59 WIB
Penghargaan Gojek
PENGHARGAAN: Pemberian penghargaan kepada mitra merchant Go-Food di Jogjakarta, Kamis (21/2). (Ridho Hidayat/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Perusahaan berbasis teknologi penyedia layanan mobile on demand dan pembayaran digital, Go-Jek kembali memberikan penghargaan kepada mitra merchant yang sukses tumbuh bersama Go-Food. Penghargaan itu diberikan karena para mitra telah mampu membuktikan berbagai capaian bisnis selama 2018.

Merchant Marketing Strategic Engagement Manager Go-Food, Sarah Lucia mengatakan, sejak 2015 Go-Jek melalui Go-Food selalu berupaya menciptakan inovasi teknologi untuk mendukung pelaku kuliner sebagai mitra merchant.

"Go-Food melalui inovasi teknologinya telah menjadi bagian dari perjalanan sukses mereka," katanya, di sela pemberian apresiasi di Go-Food Festival Kampoeng Tugu, Kota Jogjakarta, Daerah Istimewa Jogjakarta (DIJ), Kamis (21/2).

Apresiasi Juara 2019 ini melibatkan lebih banyak nominasi. Yakni 278 mitra merchant dan lebih dari 100 mitra driver, dari total 92 kategori penghargaan di 14 kota. "Kami sadar kesuksesan Mitra Go-Food tak lepas dari jerih payah teman-teman driver GoJek yang sudah menerjang lalu lintas dan melintasi ribuan kilometer untuk mengantarkan makanan atau minuman," katanya.

Di wilayah Jawa, kategori penghargaan terdiri dari Juara Partner Go-Food terbaik; Pendatang Baru Terbaik; Paling Aktif. Ada pula kategori baru, yakni Juara UMKM Inspiratif; Pelayanan Driver Go-Jek Terbaik; Jagoan Go-Foodies; serta Mitra Juara Go-Food.

Lanjut Sarah, hingga saat ini Go-Food telah berkembang menjadi layanan pesan-antar terbesar di Asia Tenggara. Tercatat hampir 400 ribu mitra merchant yang bergabung per Desember 2018 yang mana 80 persennya adalah pelaku UMKM kuliner.

Untuk pengharapan di regional DIJ, pada kategori Juara Partner Go-Food Terbaik diterima oleh Yamie Panda. Kemudian untuk Pendatang Baru Terbaik diberikan kepada Pempek dan Siomay Ulu Bundar.
Sedangkan Juara Partner Go-Food Paling Aktif diterima Dirtychicks; Jagoan Go-Foodies didapatkan Waroeng Steak and Shake.

Kemudian untuk Pelayanan Driver Terbaik diberikan kepada Gudeg Yu Djum; UMKM Inspiratif Regional Jawa, pengharapan diterima Salad Nyoo; dan Mitra Juara Go-Food diterima Hadi Supriyanto, Tri Dayat Purwanto, serta Indra Pompian Mulyantoro.

Owner dari Yamie Panda, Gabriel Willy mengatakan, terima kasihnya kepada Go-Food. Sebab dengan adanya teknologi ini ia berhasil meningkatkan penjualan 2-3 kali lipat. Bahkan dengan adanya Go-Food ini, salah satu outlet-nya yang berada di Jalan Kaliurang di dalam perkampungan lebih ramai dibanding yang ada di mall.

"Sekarang zaman berubah, harus mengikuti perubahan. Salah satu yang paling mendongkrak penjualan UMKM ya Go-Jek ini," ucapnya

Editor           : Sari Hardiyanto
Reporter      : Ridho Hidayat

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini