alexametrics

Semen Indonesia Bantu 5000 Paket Sembako Yayasan Hero Center Cirebon

20 November 2020, 17:42:14 WIB

JawaPos.com – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. (SIG) kembali menggelontorkan bantuan kepada masyarakat lewat program Corporate Social Responsibility (CSR). Kali ini, bantuan berupa 5000 Paket Sembako diberikan kepada Yayasan Hero Center, Desa Patapan Kab. Cirebon sebagai bagian dari program Semen Indonesia (SIG) Peduli.

General Manager of Corporate Social Responsibility (CSR) PT Semen Indonesia (Persero) Tbk Edy Saraya mengatakan total bantuan yang diberikan untuk Yayasan Hero Center Desa Patapan Kab. Cirebon sebesar Rp 267.700.000. “Kami berharap dapat membantu meringankan beban Desa Patapan Kab. Cirebon dari dampak Covid-19 dan khususnya bagi keluarga yang paling terdampak pandemic. Program Kepedulian CSR – SIG akan terus berkelanjutan untuk membantu masyarakat di lingkungan operasional perseroan,” terang Edy Saraya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Hero Center, Heri Gusheri mengapreasi bantuan yang diterima yayasan yang dipimpinnya.

“Bantuan ini sangat berati bagi kami. Semoga di era kebiasaan baru ini, masyarakat bisa aktif kembali dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang sangat ketat. Dengan adanya bantuan 5000 paket sembako melalui Yayasan Hero Center ini bisa memberikan semangat dan membantu kebutuhan pokok masyarakat sekitar,” ujar Heri Gusheri.

Heri mengucapkan terima kasih PT Semen Indonesia atas bantuan yang diberikan. “Kami dari Yayasan Hero Center mengucapkan beribu-ribu banyak terima kasih. Semoga Semen Indonesia tetap sukses dan terus berkembang menjadi perusahaan BUMN terbesar di Indonesia, dan kelas dunia,”imbuh Ketua Yayasan Hero Center.

Di tempat terpisah, masyarakat yang telah menerima bantuan sembako juga mengucapkan terima kasih kepada Semen Indonesia dan mendoakan semoga perusahaan milik Negara ini selalu ingat kepada rakyat Indonesia yang masih membutuhkan bantuan.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM



Close Ads