JawaPos Radar | Iklan Jitu

Ternyata Ini Alasan Ketum dan Waketum PSSI Tak Hadir di Mata Najwa

19 Desember 2018, 22:12:13 WIB
joko driyono
Waketum PSSI Joko Driyono tak memenuhi undangan dalam acara Mata Najwa. (Fedrik Tarigan/Jawa Pos)
Share this

JawaPos.com - Host program acara Mata Najwa, Najwa Shihab akhirnya membeberkan alasan perwakilan PSSI tak hadir dalam acaranya malam itu dalam 'PSSI Bisa Apa Jilid 2'. Menurutnya, Ketum PSSI Edy Rahmayadi berhalangan hadir karena sibuk.

Sudah dua kali Mata Najwa membahas soal skandal pengaturan skor di Indonesia. Namun sayangnya dalam dua edisi ini, justru pemimpin PSSI tak hadir.

"Pak Edy Rahmayadi sudah coba kami hubungi. Namun beliau tak bisa hadir karena kesibukannya sebagai Gubernur Sumut," ungkap Najwa.

Najwa sendiri mencoba menghubungi sosok petinggi PSSI lainnya. Dia juga sudah menelepon Waketum PSSI Joko Driyono. Tapi yang bersangkutan menolak hadir.

"Kami juga sudah menghubungi Joko Driyono tapi beliau menolak hadir. Begitu pula Pak Iwan Budianto menolak hadir," papar dia.

Mata Najwa edisi kali ini kembali membahas soal mafia sepak bola Indonesia. Mereka mendatangkan Menpora Imam Nahrawi dan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian. Pun menghadirkan perwakilan Persibara Banjarnegara yang menjadi korban dari para mafia sepak bola.

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : (ies/ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini