JawaPos Radar

Liga 1 2018

Rahmad Darmawan Tukangi Mitra Kukar Hingga Liga 1 2018 Berakhir

01/08/2018, 08:37 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Rahmad Darmawan, Mitra Kukar, Liga 1 2018
Rahmad Darmawan saat diperkenalkan sebagai pelatih anyar Mitra Kukar (Instagram mitrakukarfc.official)
Share this

JawaPos.com - Mitra Kukar akhirnya memiliki pelatih anyar setelah ditinggalkan Rafael Berges Marin. Seperti yang sudah santer diberitakan, Rahmad Darmawan resmi menjadi juru racik anyar bagi Bayu Pradana cs.

RD - sapaan akrabnya, resmi diperkenalkan pada Selasa (31/7) sore dalam sesi jumpa pers di Stadion Aji Imbut. Eks pelatih Sriwijaya FC itu mulai memimpin latihan tim pada Rabu (1/8) untuk persiapan menghadapi Derby Mahakam melawan Borneo FC.

Eks pelatih Timnas U-23 Indonesia itu dikontrak hingga Liga 1 2018 berakhir. "Alhamdulilah saya sudah deal dengan Mitra Kukar dengan kontrak berdurasi selama lima bulan atau sampai kompetisi Liga 1 2018 ini berakhir," beber Rahmad Darmawan seperti dilansir laman resmi Liga 1.

RD mengaku senang setelah akhirnya resmi diperkenalkan. Akun resmi Instagram Mitra Kukar sebelumnya mem-posting foto Rahmad Darmawan dengan tulisan "Welcome coach Rahmad Darmawan". Terbaru, foto RD saat diperkenalkan sebagai pelatih anyar diunggah dan secara resmi mantan juru racik Persipura Jayapura itu bekerja untuk Naga Mekes.

(epr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up