Kamis, 26 Apr 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Music & Movie

Infinity Stone Pilihan Pemain dan Sutradara Avengers: Infinity War

| editor : 

Avengers: Infinity War

Thanos mengincar 6 Infinity Stone untuk memiliki kekuatan yang tak terkalahkan dan menguasai seluruh alam semesta. (movieweb)

JawaPos.com - Tim Avengers akan berhadapan dengan Thanos dan Children of Thanos pada Avengers: Infinity War. Mereka akan bertempur untuk mencegah Thanos untuk menguasai alam semesta dengan mengumpulkan infinity stone.

Pemeran Doctor Strange, Bennedict Cumberbacth mengaku Time Stone adalah batu yang ingin dimilikinya jika memang keenam batu yang memiliki kekuatan super itu ada di dunia nyata.

Sebab, dengan batu itu dia bisa memanipulasi waktu sebagaimana dilakukan Doctor Strage yang diperankannya.

AVENGERS INFINITY WAR Official Trailer #2 (2018) Marvel Superhero Movie HD (YouTube/Comicbook.com)

"Other than that i have? It’s hard because i really like the time stone, i really like the idea of time can be manipulated, to slow things down, to make things last, and speed things up or make it stop together (Batu lain yang saya sukai? Itu sulit karena saya sangat suka pada time stone. Saya sangat suka ide bahwa waktu bisa dimanipulasi, di buat berjalan pelan atau cepat. Bahkan, dihentikan)," ungkap Bennedict saat wawancara langsung dari Marina Bay, Singapura (16/4).

Namun, jika harus memilih batu lain, Bennedict menjatuhkan pilihan pada Space Stone. Sebab, sangat berguna membuatnya berpindah tempat dengan mudah.

"But if not time stone, it would be space stone. yeah, quick vacation. Maybe it’s space stone. How about you? (Tapi jika bukan time stone, mungkin memilih space stone. Bisa berlibur ke mana pun dengan mudah. Bagaimana dengan kalian?)", pemeran Doctor Strange itu menanyakan pula pendapat Karen Gillan dan sutradara Joe Russo.

"Maybe the soul stone (Mungkin soul stone)," jawab Joe Russo

Lain halnya dengan Karen Gillan, pemeran Nebula ini memilih Mind Stone. Sebab, batu yang memiliki kekuatan mengendalikan pikiran tersebut bisa membuatnya jadi seorang psikopat sejati.

"I was thinking about the mind stone. I feel like, I may be right everytime because i can read people’s mind. Can i also invoke people’s mind with that? (Saya pikir mind stone. Saya jadi bisa selalu benar karena bisa membaca pikiran orang lain. Juga bisa mengendalikan pikiran orang lain dengan batu itu)," tukasnya.

Sebagaimana diketahui, dalam film Avengers: Infinity War para superhero marvel akan berhadapan dengan tokoh Thanos. Mereka akan memperebutkan enam Infinity Stone. Keenam batu tersebut adalah Soul Stone, Mind Stone, Space Stone, Time Stone, Power Stone dan Reality Stone. Masing-masing memiliki kekuatan luar biasa.

(yln/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP